TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 23 Februari 2011

>> IMANUEL, ALLAH ROH KUDUS "Persiapkan Saya XVI" Part 2<<

>> IMANUEL, ALLAH ROH KUDUS "Persiapkan Saya XVI" Part 2<<

I Petrus 2:12 "Milikilah cara hidup yang baik ditengah-tengah bangsa-bangsa bukan Yahudi, supaya apabila mereka memfitnah kamu sebagai durjana, mereka dapat melihatnya dari perbuatan-perbuatanmu yang baik dan memuliakan Allah pada hari Ia melawat mereka.

2. Roma 12:15 "Bersukacitalah dengan orang-orang yang bersukacita dan menangislah dengan orang yang menangis!"
Jangan menangis / marah saat orang lain bersukacita diberkati Tuhan, itu namanya dengki & orang seperti ini jelas tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah (Galatia 5:21). Jangan bersukacita saat orang lain menangis atau menderita sekalipun itu musuh kita (Amsal 24:17-18).

Jadi merawat orang yang remuk hati juga berarti menempatkan diri senasib sepenanggungan dengan mereka.
Ingat kisah orang Samaria yang baik hati?? Dia mengasihi sesamanya manusia dengan perbuatan & kebenaran (Lukas 10:30-37).
I Yohanes 3:18 "Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, (bukan pura-pura / munafik) tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran".
Ingatlah bagaimana Tuhan Yesus mengucapkan kata-kata; celakalah kepada orang-orang Farisi yang suka berdoa panjang-panjang (= menyatakan perkataan yang sepertinya baik-baik, tapi sebetulnya hati & akal serta tindakannya licik & jahat !!!)
Matius 23:14
---> Memberitakan Pembebasan Kepada Orang-ORANG Tawanan dan kepada Orang-Orang yang Terkurung, Kelepasan dari Penjara.
Orang yang penuh Kuasa & Urapan Roh Kudus punya kuasa mengusir setan & melepaskan orang-orang yang ditawan, dibelenggu & segala ikatan dosa.
Matius 12:28 "Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu".

Tuhan Yesus memberkati kita sekalian yang setia & taat melakukan Firman Tuhan dan berjalan dalam Kebenaran-Nya. Amin.

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar