TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Senin, 12 Mei 2014

Kesaksian

12 Mei 2014 ,,,,,,,,, Kesaksianku,
Tuhan Yesus baik dan sangat mengasihiku - Amin

Kisahnya :
Tgl 10 mei Sabtu, saya balik dari Jakarta menuju Makassar. Sejak di bandara Jakarta itu perasaan saya sudah tidak enak. Terasa tidak kuat mau pingsan saja. Tapi Tuhan masih mampukan saya. Tiba Makassar jam 10 malam itu sudah sangat lemes tapi masih bisa tidur.

Tgl 11 mei Minggu itu tidak kuat untuk ke gereja , pusing, sangat lemes lemah dan perut ini sakit sekali melilit disertai rasa mual mau muntah. Jam 6 sore itu mulai mencrett - tiap 5 menit pasti ke toilet mencrett sampai jam 2 pagi. Rasanya perut sakit sekali tidak kuat berdiri dan muall. Bingunggggg ,,,,,, tidak ada obat dirumah dan tidak tau harus gimana. Rasanya lemesssss ,,,,,,,,,,,,, Benar" tidak tau mau minta tolong pada siapa.

Tgl 12 mei 2014 jam 2 pagi itu saya benar" sdh tidak kuat sebab sudah puluhan kali masuk toilet mencrett ,,,,, Disaat itulah , saya sambil baring berkata dalam hati ( ulang" ) : Tuhan Yesus hanya Engkau yang sayang padaku, Hanya ENGKAU yang peduli padaku, Hanya ENGKAU yang sembuhkanku, Saya capek mau tidur Tuhan , Dalam nama Tuhan Yesus - Amin Tau" nya saya tertidur dan sudah tidak terbangun mencret lagi. Tidur begitu pulasnya sampai jam 7 pagi tadi saya terbangun dan sudah sembuh. Bahkan sepertinya saya tidak pernah sakit , sangat fresh segar dan sehat tanpa rasa apapun. Yg ada hanya rasa badan ini sangat ringan lebih dari pada hari" yg biasanya. Bahkan ajaibnya saya bisa lupa makan sampai jam 3 sore tadi tetapi tetap kuat dan segar saja. Haleluya ......

Tuhan Yesus sangat ajaib - DIA sangat baik - Kuasa NYA dahsyat bagiku.

Terimakasih Tuhan Yesus. I worship YOU all the time. Amin

Salam Shalom, er

0 komentar:

Posting Komentar