TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 28 Agustus 2012

(*)Kesaksian Vita menara Doa .... Tgl 28/8/2012

(*)Kesaksian Vita menara Doa .... Tgl 28/8/2012

»» Tadi saya menara doa, Hadirat Tuhan kuat sekali, pertama kali saya rasa gereja begitu penuh Urapan, trus di pertengahan doa
sy dapat lagi penglihatan soal : "Telinga yg penuh darah", jadi saya bertanya kpd Tuhan apa yg hrs sy sampaikan, apa saya harus cerita, tetapi Tuhan katakan : Cukup buka mulutmu saja !
» Dan begitu saya buka mulutku kata2 dari Tuhan itu keluar dari mulutku kayak orang kalo muntah, keluar dari dalam tdk habis2nya : "This is for the church of God", saat itu juga sy merasa Tuhan punya KASIH dan KETEGASAN, Tuhan katakan : BERTOBAT !!!

»Kamu berdoa dan AKU mendengar doamu tetapi kamu tidak mendengar FirmanKu - Telingamu penuh dgn darah, Hatimu busuk - Jiwamu kotor , engkau mendengar Kebenaran tetapi mengejek - mendengar tetapi tidak percaya akan kuasaKu, tidak kah engkau malu datang kepadaku dengan jiwa yang kotor setiap saat ?

Demikianlah yang saya vita dapatkan dari Tuhan saat tadi di menara Doa.

»»»BERTOBATLAH !!!
AMEN


Blessing Family Centre

0 komentar:

Posting Komentar