TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 14 Agustus 2012

Kesaksian Vita

(*)Kesaksian Vita anak saya saat menara doa 7/8'012:

Saya di bawa dalam Roh dan sy melihat Tahta Tuhan penuh kemuliaan bersama 24 org" kudus mengelilingi takhta itu. Terus saya mendengar banyak suara berteriak " Tuhan berapa lama lagi ENGKAU akan datang membalaskan darah kami yg mati bagi Engkau ? Terus sy berkata : "Tidak ada yg tau kpn Tuhan dtg.. Tuhan yg layak menerima segala hormat dan kemuliaan, DIA lah di mana semua hikmat berasal terus saya melihat diriku berenang dgn senang sekali tetapi setelah itu Tuhan memanggil dan DIA mengurapi saya dgn Minyak saat itu juga sy merasa seluruh tubuhku panas sekali dan berMinyak dari kepala hingga kaki.
Tuhan berkata cuma orang yg di urapi dgn Minyak yg akan di terima.
Setelah itu sy melihat ada pintu besar yg terbuka Tuhan berkata kpd ku begitu masuk ke pintu :
"itu adalah tmpt pelatihan" jd saya masuk. Setelah itu Tuhan berkata kpd ku utk disampaikan :
"Carilah hal2 yg diatas, minta hal2 yg dr atas krn hidup mati kita tergantung dr pd itu.
Tuhan meyuruh saya utk sampaikn ke greja. Saya sedih,,,,
Saya melihat banyak yg tdk diurapi, hatiku sedih sekali sampai sakit rasanya.
Banyak org yg tdk minta pengurapan dari Tuhan ttpi hanya minta di urapi oleh pendeta.
Demikianlah kesaksian anak kami Vita saat berdoa.
♡☀Å♏έN☀♡


Blessing Family Centre

0 komentar:

Posting Komentar