TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 03 Agustus 2011

Penglihatan Watini tanggal 20 dan 24 Juli 2011

Penglihatan Watini tanggal 20 dan 24 Juli 2011

 

by. Samuel Benny.

 

Mimpi Tgl 20/07/11

 

Aku di kasih mimpi mengenai harry potter.

Aku mengabaikan mimpi ini terus tapi suara hati terus mengingatkan aku pd mimpi ini utk di tuliskan & di beritahukan kpd Bp. Pdt & tadi akupun di bangunkan lagi utk mengetik sms ini ke Bp. Pdt sekarang juga, mimpi mengenai film penyihir inggris !!!

 

Aku bermimpi bagaimana film harry potter ini begitu amat memikat & di puja oleh anak – anak sampai orangtua, semua begitu memuja–muja dan meniru gaya magic maupun keinginan utk menjadi para penyihir seperti di film tsb. Dari di

tempat mall, acara sekolahan, kalangan pemerintahan, TV sampai gereja - gereja pun ikut antusias dengan praktek film harry potter ini. Aku melihat para pendeta ikut-ikutan juga mengajarkan dan mulai menghalalkan segala cara pengajaran dengan meniru gaya harry potter dengan mempraktekkan sihir - sihir mengenai kesembuhan dan berkat - berkat ilahi pada jemaat. (Wahyu 13)

 

Lalu aku melihat iblis ada dimana – mana dan terus bekerja menggunakan kekuatan untuk mewujudkan mantera-mantera yg di kumandangkan mereka ke dalam kehidupan nyata manusia. Dan di dalam mimpi aku , ada suara yg aku dengar bahwa ada 1 lagi iblis yg memiliki kekuatan yg dahsyat, yg mengerikan dan menyesatkan yang masih belum di lepaskan (dalam arti masih terikat ).

 

Kemudian aku di bawa ke suatu tempat lubang yg amat besar yang mirip bekas lubang kawah !!! yakni ke suatu lokasi lubang bumi yang amat luas dan sangat dalam serta berasap. Pokoknya sangat seram kalau aku melihat ke bawah. Lalu tiba - tiba aku melihat walaupun ke tutup di dalam gumpalan asap itu, keluar puluhan ribu-an binatang aneh, entah berasal di dalam bumi atau bukan aku tidak tahu. ? Bentuk tubuhnya mereka mirip kayak semut raksasa dengan perpaduan laba – laba tarantula yang memiliki sengatan beracun di belakangnya dan ada taring di dekat mulutnya !!!, Yach seperti binatang mutan karena bentuknya juga tidak mirip serangga tapi seperti jenis binatang baru dengan berwarna hijau terang.

 

Mereka berjalan amat cepat keluar dari lubang perut bumi tersebut seperti mau mencari makanan atau berburu mangsa ke segala arah dan tempat. (Wahyu 9)

 

Penglihatan Tgl 24/07/11

 

Aku di kasih lihat dengan boneka tangan (mirip bantal guling) yg memiliki 1 mata . boneka ini memiliki mata yg bisa bergerak ke kiri & ke kanan lalu matanya seperti tertawa sinis dan memandang dengan penuh kemenangan yg memikat. Pokoknya seperti bisa melihat dan memberikan kode yg aku tidak tahu artinya ?

Intinya boneka yg memiliki 1 mata buat dunia ini seperti melambangkan icon antikris yg mulai mempromosikan diri buat tatanan dunia baru !!!



--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

0 komentar:

Posting Komentar