TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Kamis, 01 Juli 2010

Kesaksian Maria Robin : Perjalananku dengan seorang malaikat (2)

Lalu aku teruskan berjalan sampai ke ujung jalan
dimana tak ada rumah dan orang-orang hanya aku tiba-tiba aku
menyadari sesuatu , aku takut sangat takut aku terus bicara sendiri
dimana aku, aku tak bisa pulang... aku tak bisa pulang aku tersesat di tempat yang
tak kukenal lalu tiba-tiba aku mendengar sebuah suara dan suara itu berkata "kembalilah, ikuti jalan ini terus
sampai kau menemukan
sebuah cahaya dan masuklah kesana " aku
terus berjalan di jalan yang aneh itu berpasir
berwarna merah bata ditengah padang pasir
yang temaram , aku terus berjalan sampai
terasa lelah sekali namun belum juga
kutemui cahaya itu dan aku sendirian, aku
teruskan berjalan karena aku tak mau
kembali ke tempat orang-orang itu akhirnya setelah sekian lama aku melihat cahaya
itu aku berlari dan sebelum aku masuk ke dalam cahaya itu aku
mendengar suara itu lagi "pulanglah" katanya.
Lalu aku terbangun dari
tidurku dan aku masih termenung dengan mimpiku itu, tiba-tiba
aku mendengar suata temanku dia bilang, "maria kau tidur lama
sekali, kau bahkan tak
mendengar ada ribut-ribut disini kau tak bergerak sama sekali".
Aku hanya diam dan lalu kulihat jam di kamarku
dan aku terkejut sekali "hahhh sudah sore? "
jadi aku tidur siang sekitar 6-7 jam ini aneh aku tak pernah tidur
siang selama itu
meskipun aku sangat lelah.
Itulah mimpi yang pernah ada dalam hidupku dan hingga saat ini setelah 9 tahun berlalu aku masih mengingat mimpi itu dengan jelas bahkan
perasaan-perasaan yang kualami waktu
itupun masih terasa sangat nyata rasa sedih
itu, bila aku mengingat
tempat berwarna
kecoklatan itu ataupun rasa damai saat aku
melihat surga semua masih terasa nyata
dalam jiwaku.Dan semua itu telah merubah hidupku aku jadi semakin menyadari bila
hanya Tuhan Yesuslah yang bisa
menyelamatkanku dan merubah hidupku menjadi lebih baik.
Aku ingin berbagi
kesaksianku ini semoga menjadi berkat bagi
siapapun yang
membaca.Tuhan itu baik sangat baik dan Tuhan
itu nyata begitupun surga juga nyata.
God Bless You
maria setiowati
maria_laura880@hotmail.com

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar