TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Sabtu, 03 Juli 2010

Pure Heart...

"lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga."
( Matius 18:3 )
"Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."
( Lukas 18:17 )


Sahabatku, pernah ga kalian perhatikan tingkah anak kecil?
Anak kecil tuh tiap sakit dia nangis cari mama papanya, tiap ingin sesuatu dia minta mama papanya, dia ga mau jauh dari mama papanya, saat tersesat dia juga pasti cari mama papanya, dan dia pasti selalu bilang kalau mama papanya yang the best, dan selalu ingin banggain kedua orang tuanya. Mungkin sebagian besar dari kita tau hal ini, tapi apakah kamu tahu kalau Tuhan ingin kita bisa seperti itu kepadaNya?

Firman Tuhan dalam Matius 18:3 dan dalam Lukas 18:17 menjelaskan kalau untuk bisa masuk dalam kerajaan Sorga kita harus bisa menjadi seperti anak kecil. mungkin sebagian dari kita bingung, gimana caranya Tuhan, kan umur saya sudah 20, 30, atau bahkan lebih?

Yang Tuhan maksud kita harus seperti anak kecil adalah kita harus bisa memiliki sikap seperti anak kecil yang benar-benar bergantung sama orang tuanya, jadikan orang tuanya yang terutama dalam hidupnya. Itulah hati yang murni, itu yang Tuhan mau kita lakukan kepadaNya.

Disaat kita sedang mengalami masalah dan berbeban berat kita cari Tuhan bukan cari dukun atau yang lain, saat kita kita jauh dan tersesat dari Tuhan kita inget kalau itu ga baik dan kita kembali mencari untuk hidup dalam kasihNya, kita sadar kalau kita hidup untuk memuliakan Dia melalui kehidupan kita dan kita selalu ceritakan tentang Tuhan Yesus kepada semua orang. Cuma sesimpel itu yang Tuhan mau dari kita. Cuma sayangnya banyak dari kita yang lupa akan hal yang simpel ini dan hidup dengan ego kita sendiri.

Sahabatku, bagaimana dengan dirimu? Apakah kamu sudah memiliki hati yang murni di hadapan Tuhan?
Mari kita rendahkan diri kita dan introspeksi diri kita, apakah kita sudah memiliki hidup seperti anak kecil yang memiliki hati yang murni di hadapan Tuhan?
Mari kita datang dan rekonsiliasi hubungan kita dengan Tuhan, supaya kita memiliki hidup yang diubahkan dan kuasa Tuhan bekerja luar biasa dalam kehidupan kita.

Ayo kita berdoa...

Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk kasihMu untuk mengingatkan kami akan pentingnya memiliki hati yang murni untuk hidup selalu dalam kasihMu. Ampuni kami jika selama ini kami hidup menurut ego kami, kami sadar akan kesalahan kami dan berubah agar kami hidup lebih berkenan kepadaMu.
Terima kasih ya Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, dan menyerahkan hidup kami hanya dalam pimpinan kasihMu, Haleluya Amien.

Sahabatku, mari kita sama2 memiliki hati yang murni, hati yang selalu mau menjadikan Tuhan Yesus yang terutama dalam kehidupan kita.

Tuhan Yesus memberkati kita semua berlimpah... ^_^

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar