TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Senin, 06 September 2010

Penglihatan anak Erna Tumbelaka

Saya akan
menceritrakan Mimpi anak
bungsu saya
laki2 bernama: Alsa Yesaya,
12 tahun.
Tadi pagi jam 6, tgl 5 Sept
2010, dia saya bangunkan
untuk siap sekolah, & waktu
Alsa bangun dia berceritra:
Mama, tadi saya mimpi,
saya liat dunia ini kayak
Mendung, & orang2 pada
sibuk semua. Tiba2 saya
mendengar suara
dilangit, seperti suara
SOBEKan, saya liat ke atas &
ternyata :
LANGIT SOBEK cukup
panjang & lebar
sobekannya.
Semua orang pada
ketakutan termasuk saya.
Tiba2....saya
terangkat naik dengan
posisi kaki tetap tergantung,
saya naik & dibawa
kedalam lubang sobekan
itu. Saya ( Alsa ) tau lubang
itu
sangat gelap & sepertinya
saya berada pada dimensi
lain.
Karena ketakutan, saya
tutup mata tidak berani
melihat, tapi saya tau &
rasa ada cukup banyak
orang yang juga dibawa
kesana bersama saya.
Saat saya membuka mata
saya,,, saya sudah
berada di atas bukit yang
lebih tinggi daripada
awan. Saya tidak tau
tempat apa itu.
Di bukit itu,saya berbaris
dengan beberapa org....
Tiba2 suara Malaikat dari
arah atas berkata
dengan suara Tegas :
Tuhan Yesus akan
segra datang kembali, & jika
DIA datang, yang terjadi
Lebih
Menakutkan dari pada saat
ini yang sedang engkau
alami & terjadi !!
KataNYA lagi : Beritaukan
umatKU:
BERTOBATLAH !!
Amin
Demikianlah Mimpi
anak saya Alsa Yesaya, tadi
pgi.
Sdr/i yg dikasihi
Tuhan,,,,, sebagai
hamba Tuhan,, saya Erna
Tumbelaka
berkewajiban
memberitau &
mengingatkan kita yang
Percaya bahwa Yesus
Tuhan: Jangan Tunda2
Pertobatanmu !
Ayo sungguh2
Bertobatlah !!
Jangan sampai
terlambat !! Amin Glu all
Kata, Alsa : Yang tidak
terangkat, mereka Sangat
Ketakutan, mereka Berdoa
& terus berdoa, tapi
terlambat !!
Karena tetap tidak ada
Pertolongan bagi yang tidak
terangkat !!
Kata Alsa lagi, mimpi itu
sampai sekarang sore
ini tgl 6 Sept, masih sangat
terasa Menegangkan &
seperti nyata ! Anak saya,
masih terus terbayang
kejadian dimimpi tadi pagi
itu.
Anak Tuhan....
Bertobatlah !!!! Amin
Maranatha
By: Anaknya Erna
Tumbelaka
bernama: Alsa Yesaya
Laki laki 12 tahun

0 komentar:

Posting Komentar