TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 22 September 2010

“TEGURAN TUHAN YANG KERASS !!!”

"TEGURAN TUHAN
YANG KERASS !!!"
Kejadian ini terjadi dibulan
Desember 2008 minggu ke
3, saat pelayanan di
Surabaya...... Seperti biasa
setiap kali mau ke
pelayanan di 1 tempat pasti
saya dijemput, karena saya
orang makasar & tidak tau
jalan. Hari itu saya
dijemput jam 13.00 siang
oleh seorang teman yang
sudah biasa jemput saya
jika pelayanan di PD ini
namanya "N".... kejadian
selanjutnya ini disaksikan
oleh "N".
Saat itu "N" menjemput
saya tidak sendirian, dia
membawa seseorang
yang belum saya kenal.
Naik mobil & "N"
memperkenalkan saya pada
temannya ini , yang
mengaku bernama "E" saja.
Saat kami saling berjabat
tangan itulah terjadi ROH
KUDUS Datang Dengan
Kuat Kuasa NYA mengurapi
saya, & DIA berkata melalui
mulut saya ( DENGAN
KERAS SEKALI ) : **KAMU
ADALAH PENDETA "E",
TAPI KAMU JUGA
ADALAH KETURUNAN
ULAR BELUDAK !! Kamu
TIDAK TAU MALU,
MAU MINTA
PERNYATAAN TUHAN
APA ?? TIDAK ADA
NUBUATAN BUAT
KAMU, SELAIN TURUN
& TINGGALKAN
PELAYANAN "
Jantung saya berdebar
kencang.. tidak dapat
ditahan mulut ini....... Jawab
" E" : memangnya saya
kenapa bu Erna ?? Saya
ingin tau apakah ibu
mengetahui tentang saya ??
Wah ROH KUDUS sangat
membakar hati saya &
berkata : "KAMU "E"
SEDANG HIDUP DALAM
PERJINAHAN ... &
BERAPA KALI TUHAN
INGATKAN KAMU
SETIAP KALI KAMU
BERJINAH ?? KENAPA
KAMU TIDAK
BERTOBAT ? TURUN
DARI PELAYANAN ,
KAMU MENAJISKAN
UMATKU —KAMU
MENAJISKAN
KEKUDUSANKU "
Saya pribadi sangat
bingung dengan diri saya,
teman saya "N" yang nyetir
mobil juga heran melihat
saya.... Karena suara saya
sangat kerass seperti orang
marah. Si "E" terdiam, dan
SUARA TUHAN lagi :
AYO KAMU
MENGAKU ???
Jawabnya : Ya, saya
Mengaku.....SUARA ROH
KUDUS LAGI : "JIKA
KAMU KALI INI TIDAK
BERTOBAT , MAKA
TAHUN DEPAN JANUARI
2009, KAMU AKAN
MASUK rumah sakit,
Masuk ICU diantar oleh
kamu "N"..... Dia "E"
Cuma bisa mengangguk
kan kepalanya.
Akhirnya........
Perjalanan kami tiba di
Persekutuan Doa... saya
masih Gemetar, Tidak Kuat
Ikut Berdiri Puji2an....
URAPAN TUHAN Menguasai
seluruh keberadaan saya.....
saat tiba saya dipanggil naik
membawakan FIRMAN
TUHAN .... saya naik & apa
yg terjadi ??
ROH KUDUS begitu
KUATNYA & Tidak Dapat
sy elak, DIA BERKATA :
DISINI ADA SEORANG
HAMBA TUHAN YANG
TADI SAYA TEGUR
DIMOBIL, ANDA
BERJINAH, SEKARANG
MAJU KEDEPAN BUAT
KESAKSIAN .... si "E"
maju sendiri kemimbar
& buat Kesaksian bahwa
Benar ia Berjinah, & kata
TUHAN tadi jika saya
TIDAK BERTOBAT maka
Tahun Depan Januari
saya akan masuk rumah
sakit. Amin
Sewaktu selesai ibadah, si
pendeta "E" ini, terus
ngekor dibelakang saya, &
jujur saya sempat takut
juga, jangan2 saya
ditampar krn kejadian tadi.
Ternyata......
Saya balikkan badan &
bertanya pdnya : Kenapa
lagi Pak "E" ? kata dia :
Bolehkah saya ikut
mengantar ibu pulang
kembali ? karna masih ada
yg mau saya tau ? OOO,
boleh kalau mau antar lagi,
jawab saya.
Kembali dimobil ,,, ROH
KUDUS BERKATA pd "E" ,
KAMU BERJINAHNYA
DENGAN ISTRI
ORANG.... KAMU
JANGAN MENGIRA
DOAMU MINTA
DIPERSATUKAN
DENGAN ISTRI ORANG
ITU AKAN DIJAWAB
TUHAN. Sekarang juga
kamu harus bertobat !!!
Lepaskan & Lupakan istri
orang itu.. !!!
Sdr/i yg dikasihi TUHAN....
Januari 2009...... saya
kembali ada pelayanan di
Surabaya lagi, & sedih
mendengar kabarnya "E"
yang masuk Rumah Sakit "
ICU " karena ditabrak, yah
artinya dia "E" Tidak
Bertobat menurut
temannya "N".
Yah...Umat TUHAN, sebagai
hamba TUHAN saya hanya
bisa katakan Setiap kita
Jangan coba bermain main
dengan DOSA !! apalagi jika
sudah datang teguran
keras... Sebah Upah Dosa
ialah Maut !! Roma 6 : 23
Amin.
BERTOBATLAH ---
TINGGALKAN DOSA
SEKARANG JUGA AMIN !!!!
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar:

Posting Komentar