TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 27 April 2010

Hati yang diubahkan

lembu dan beruang akan sama sama makan rumput dan anaknya akan sama sama berbaring, sedang singa akan makan jerami seperti lembu ( yesaya 11:7)

bahaya bukan terletak pada taring dan cakar beruang. bahaya bukan terletak pada taring dan cakar singa, bahaya bukan terletak pada taring dan racun ular, tetapi terletak pada hati hewan hewan buas tersebut. Dalam ayat tersebut di atas sama sekali tidak disebutkan bahwa mereka kehilangan taring atau cakarnya. tetapi mereka berubah karna hatinyalah yang berubah.

dulu saya banyak mendengar orang bilang " dia sifatnya kasar sebenarnya hatinya baik. " saya tidak percaya lagi dengan perkataan ini. karna semua asalnya dari hati.

anyway, apabila saudara merasa bahwa dirumah saudara kondisinya sama seperti di kebun binatang, apabila antara suami isteri tidak ubahnya antara kucing dengan anjing, apabila di tempat kerja saudara tidak ubahnya antara serigala dan domba, maka mulailah berdoa supaya Tuhan menjamah hati saudara.

Pertobatan atau perubahan hati dalam communitas tidak pernah di mulai dari orang lain. semuanya itu harus dimulai dari diri saudara sendiri.harus ada satu orang yang sadar dan berubah duluan. ketika kita kita bertobat, ketika kita lahir baru, ketika hidup kita diubahkan oleh Tuhan, maka kita mulai memiliki kuasa doa, dan perubahan akan segera terjadi kepada orang yang lain juga.

Doa: Tuhan jamah hati ku selalu agar supaya perubahan hidupku mulai mengpengaruhi keluargaku, rekan sekerjaku dan teman facebook ku. amin.

0 komentar:

Posting Komentar