TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 07 April 2010

Katakan dengan yakin bahwa Tuhan sanggup

Syaloom......
Saya punya kesaksian kecil nech tentang kasih karunia Tuhan yang aku rasakan dalam hidupku.Mungkin ini bisa mendukung jiwa saudara untuk lebih percaya akan kasih Tuhan.selain itu,saya merasa berhutang kepada Tuhan,karena sudah kewajiban kita untuk memberi kesaksian tentang apa yang kita rasakan,kita lihat dan kita dengar(Kis 22:15)
Tanggal 7 Februari 2010,saya masuk rumah sakit di salah satu rumah sakit di kota Medan,aku kena penyakit demam berdarah,yang mungkin jika tidak cepat-cepat ditangani akan berakibat fatal.Setelah test darah,dokter menyarankan agar aku di opname dirumah sakit tersebut.
Saat aku merasakan sakit,aku ingat Tuhan dan dalam hatiku berseru "TUHAN,aku mau sembuh dan tidak mau di rumah sakit ini terus"
Jujur,saat aku berseru,ada rasa tidak yakin dalam diriku,dalam hatiku aku bertanya, apa aku bisa sembuh....? apa Tuhan mau menolongku....?
Ternyata,sudah 3 hari aku di rumah sakit,kondisiku semakin parah. aneh rasaku,hatiku semakin bertanya-tanya,apa mungkin Tuhan mau menolongku.

tgl 9 Februari,tepatnya malam hari,salah seorang pendoa (keluarga) datang menjengukku.dia berkata,gimana kamu bisa semakin parah padahal di rumah sakit?,ini sudah pertanyaan besar buat kamu..,apa kamu berdoa pada Tuhan? aku jawab ya,karena memang aku selalu berdoa buat kesembuhanku,tapi aku gak bilang kalau aku kurang yakin dengan itu.
Pada waktu ibu itu akan pulang,dia mengajakku berdoa, dia bilang dalam doanya,"yakinkan dia Tuhan,untuk segala apa yang dia lakukan" dalam hatiku berkata,ternyata ibu ini tahu bahwa aku kurang yakin dengan semuanya
mendengar doa ibu tersebut,hatiku menangis.

apa layak aku disembuhkan kalau hatiku pun tidak yakin akan kuasa Tuhan. Kemudian aku berdoa dalam hati

"YA TUHAN,AKU GA MAU BERLAMA-LAMA DI RUMAH SAKIT INI,AKU MAU TUHAN SEMBUHKAN AKU TUHAN, AKU GA MAU LIMA JARI TANGANKU TERLEWATI OLEH HARI-HARI DI RS.

Setelah itu,aku yakinkan hatiku,bahwa kesembuhan yang dari Tuhan akan menjadi milikku dan ternyata benar,setelah selesai berdoa,badanku terasa ringan. Aku merasa tidak ada penyakit dalam tubuhku. Aku merasa ada kemenangan besar dalam diriku. Pada hari ke empat, aku bilang sama dokternya bahwa aku sudah sembuh,lalu dokter memeriksa,katanya,besok sudah bisa pulang...

Sungguh besar kuasa Tuhan, Dia benar-benar menunjukkan kasihNya padaku. Aku bilang sama Tuhan, TERIMA KASIH TUHAN,ENGKAU MENGABULKAN DOAKU, BAHWA AKU GA AKAN LEWAT DARI 5 HARI DI RS INI. SYUKUR BAGIMU TUHAN.
Akhirnya pada hari ke 5 aku pulang, aku yakin betul bahwa apa yang aku alami saat itu benar-benar karena kuasa Tuhan. Benar kata ibu pendoa itu,bahwa apapun yang kita inginkan jika tidak didasari dengan keyakinan,itu tidak akan terkabul karena ternyata Tuhan sangat tidak suka dengan orang yang tidak yakin dengan kuasa dan karunia Tuhan.

Lusy Wanty N. Simamora - Sidikalang Sumut

Sumber : http://www.sahabatsurgawi.net/

0 komentar:

Posting Komentar