TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 27 April 2010

SEBATANG PENSIL

Sejak Joseph Dixon (1827-1869) mulai memproduksi pensil selama Perang Saudara Amerika Serikat, satu-satunya perubahan signifikan pada desainnya adalah adanya tambahan karet penghapus. Renungkanlah, alat kecil ini dapat menggoreskan berbagai hal. Menggoreskan sketsa, menuliskan rumus, dll. Kita ini ibarat sebuah pensil yang dapat menggoreskan sesuatu dalam hidup kita. Goresan seperti apa yang kita lakukan dalam hidup ini ? apakah goresan yang indah, yang menyenangkan hati Tuhan? Atau goresan-goran yang meninggalkan sebuah kisah buruk ?
Dengan karet penghapusnya sebatang pensil juga dapat mengoreksi dan mengubah suatu bilangan. Jika goresan kita selama ini adalah goresan yang salah, mari kita mulai mengoreksi dan memperbaiki dengan sebuah goresan indah.
Jangan menyembunyukan goresan yang salah. Mari kita hapus goresan salah tersebut. Memulai menuliskan, melukiskan segala sesuatu yang baik. Kita ini sebagai pensil Allah. Dan Allah sangat mengasihi kita. GORESAN HIDUP KITA INDAH, JIKA SESUAI DENGAN SKETSA ALLAH.

1 Yohanes 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni dosa kita.

TUHAN YESUS MENGASIHI (ml)

0 komentar:

Posting Komentar