TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 16 April 2010

HIDUP INI HANYA SEMENTARA

Pembacaan dari Mazmur 49:17-21


Kematian adalah sesuatu yang pasti yang tidak mungkin dihindari oleh siapapun. Berbagai upaya sering dilakukan manusia untuk memperpanjang kehidupannya. Tetapi tetap saja, jika sudah sampai pada waktunya, semua itu akan kita hadapi. Lalu apa yang kita bawa saat kematian kita ?
Segala kejayaan semasa hidup, kekayaan, status sosial, popularitas, semua akan kita tinggalkan bagi mereka yang masih hidup dalam dunia ini. Seiring berjalannya waktu, semua itu akan berlalu. Banyak artis yang semasa muda populer dan kaya, kini dimasa tua bahkan ketika menutup mata tidak dipedulikan lagi. Semua kepopuleran sudah berlalu.
Lukas 12:20 tetapi firman Allah kepadanya : Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil darimu dan apa yang telah kau sediakan, untuk siapakah nanti ?

Selama masih diberi kesempatan untuk hidup, pergunakan lah segala harta, ketenaran , kejayaan kita untuk memuliakan nama Tuhan. Jangan terlalu berambisi dan menghabiskan waktu sepenuhnya hanya untuk menggapai segala yang tidak kekal itu. Tetap perhatikan akan tujuan hidup kita yang akan menuju pada kekekalan. BIJAKLAH DALAM MENYIKAPI SEMUANYA INI.

TUHAN MEMBERKATI

0 komentar:

Posting Komentar