TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Minggu, 04 April 2010

JANGAN MEMANDANG KE BAWAH

Ibrani 12:3 “Ingatlah selalu Dia yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diriNya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.”

Pernah melihat pertandingan / lomba lari ? Setiap peserta harus mengarahkan pandangannya ke depan, pelari tidak boleh menundukkan kepalanya. Sebab jika menundukkan kepala dan memandang ke bawah, maka ia akan dapat dikalahkan. Hidup kita juga seperti orang yang sedang berlomba lari. Berjuang mengalahkan berbagai persoalan dan pergumulan. Tidak ada yang bisa kita hindari, semua harus kita lalui. Jika kita memandang ke bawah, berarti kita tidak mengakui kebesaran Tuhan. Kita akan merasa lemah dan putus asa. Sepertinya arena pertandingan kita sangat panjang dan tidak ada akhirnya. Akibatnya, kita akan kalah dengan permasalahan kita. Apapun jenis permasalahan kita, baik di keluarga, di tempat kerja, atau dimana saja.

Bila saat ini kita sempat memandang ke bawah dan merasa lelah, mari kita kembalikan pandangan kita ke atas. Pandanglah YESUS yang menyempurnakan iman kita. Ingatlah akan DIA, jangan terus tenggelam dengan kekuatiran dan masalah. Ingatlah akan janji-janji-NYA. Tuhan adalah sumber dari segalanya. Dia yang memelihara hidup kita, DIA yang selalu peduli pada kita. TEGAKKAN KEPALA, TUHAN ADA DI ATAS, IBLIS ADA DI BAWAH TEPAT DI BAWAH KAKI KITA. PANDANGLAH KE ATAS, KEPADA YESUS. (ml)


TUHAN MEMBERKATI

0 komentar:

Posting Komentar