TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 13 April 2010

Pesan dari BAPA

Yesaya 46:4 Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu.........


Banyak dari kita kini sedang dalam keadaan terbaring tak berdaya oleh karena suatu sakit penyakit, yang menyebabkan kita membutuhkan orang lain untuk menolong kita melakukan aktivitas rutin, seperti makan, memakai pakaian, dll. Atau kita mengalami sesuatu keadaan pada tubuh kita, yang juga menyebabkan terhambatnya kegiatan normal kita. Janganlah sedih dan berputus asa dengan kondisi seperti ini. Tuhan sangat mengasihi kita, bukan hanya di saat kita masih sehat dan kuat untuk melayani DIA, tetapi dalam keadaan kita tidak berdaya, Tuhan selalu setia bersama kita.
Beberapa abad yang lalu Bapa di surga memberikan pesan penghiburan kepada seorang nabi Israel yang sedang mengalami beban berat. Pesan tersebut juga ditujukan sampai saat ini untuk kita , yaitu :

"Dengarkanlah Aku, hai kaum keturunan Yakub........................, hai orang-orang yang Kudukung sejak dari kandungan, hai orang-orang yang Kujunjung sejak dari rahim, sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. (Yesaya 46:3-4)

Inilah kasih ilahi yang sangat menguatkan, mengingatkan kita pada GEMBALA YANG BAIK, yang menggendong domba yang sedang tidak berdaya. Baik muda maupun tua kita dapat belajar mengizinkan ALLAH menggendong kita, di dalam kelemahan dan beban hidup kita yang berat. Kita dapat mengingatkan diri kita sendiri, "OLEH KARENA INILAH SAYA MEMILIKI YESUS."

TUHAN MEMBERKATI

0 komentar:

Posting Komentar