TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Senin, 01 Maret 2010

Doa untuk Anda ***

Syalom, Khusus hari ini saya tidak mengirimkan renungan / kesaksian. tapi saya ingin ber doa untuk saudara :


DALAM NAMA TUHAN YESUS
Di BERKATI rumah tangga mu.
Di BERKATI Pekerjaan dan bisnis mu tidak turun tapi NAIK.
Di BERKATI kesehatan mu tidak sakit tapi semakin SEHAT.
Di BERKATI buah kandungan mu tahun ini punya KETURUNAN.
Di BERKATI atm bank mu tidak berkurang tapi BERTAMBAH TERUS.
Di BERKATI orang tua dan keluarga besar mu.
Di BERKATI apapun yang saudara kerjakan .
yang saat ini sedang mencari pendamping hidup, Tuhan Yesus beri pendamping pilihan Tuhan.
DALAM NAMA TUHAN YESUS SAUDARA SEMUA DI BERKATI DENGAN BERLIMPAH-LIMPAH SEKARANG SAMPAI TUHAN YESUS DATANG UNTUK YG KE 2 KALI NYA.
Haleluyah. AMIN.

Percaya dengan iman, semua doa di atas TUHAN YESUS sudah berikan kepada saudara dan saya.


Yohanes 14 : 12-14

(12) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;
(13) dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
(14) Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

0 komentar:

Posting Komentar