TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 02 Maret 2010

Penggenapan Nubuatan ***

PENGGENAPAN NUBUATAN Wahyu 13:16-17
Yas 29X07


Wahyu 13:16 - 17 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Sesungguhnya tidak ada nubuatan yang tidak akan tergenapi karena itu dicetuskan oleh Allah yang melihat sejauh kekekalan. Namun demikian tidak berarti manusia kehilangan kemampuan untuk menentukan pilihannya.
Karena di antara nubuatan-nubuatan yang tertulis di dalam Alkitab, terdapat nubuatan positif dan nubuatan negatif manusia bertanggung jawab dalam langkah hidupnya sendiri, maka manusia harus melangkah dengan bijaksana.

Manusia yang diberi akal tetap dapat memilih untuk menggenapkan nubuatan dari segi positif / segi negatif nya. Sebagai orang Kristen yang telah lahir baru sebaiknya kita berdoa agar tidak terlibat menggenapi nubuatan segi negatif nya.
Sebaiknya kita menjadi penggenap nubuatan dari segi positif nya. Maksudnya demikian, kalau ada nubuatan bahwa pada akhir zaman orang baik akan semakin baik dan orang jahat akan semakin jahat, maka baiklah kita menjadi orang baik semakin baik, jangan menjadi orang jahat yg semakin jahat.

Firman Tuhan menubuatkan bahwa pada akhir zaman anti-kristus akan menguasai dunia, melakukan kontrol atas politik, ekonomi dan keagamaan yang ada di
Wahyu 13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Iblis akan mengontrol politik dan ekonomi dunia demi melancarkan penganiayaan nya yang insentif terhadap murid-murid Tuhan Yesus (bacaan Matius 24) Iblis juga akan mengontrol agama karena tanpa mengontrol keagamaan iblis tidak bisa mengarahkan manusia-manusia untuk menyembah dirinya. Namun demikian tujuan utamanya untuk mengontrol agama itu bukan hanya mengarahkan penyembahan kepada dirinya, bahkan juga agar jumlah penyembah Allah yang benar menjadi berkurang / di sesatkan

Alkitab menubuatkan bahwa pada akhir zaman anti-kristus akan menguasai seluruh dunia..Sebagaimana sesuai dengan gambaran patung yang dilihat Nebukadnezar ( bacaan Daniel 2 ) akan ada kerajaan yang terakhir yang di gambarkan pada bagian kaki dari patung itu dan yang terdiri dari besi bercampur tanah liat.
Inilah kerajaan anti-kristus yang berusaha mempersatukan segala sesuatu ke bawah kekuasaannya sebagaimana Iblis mencampurkan besi dengan tanah liat. Karena Iblis akan menguasai semua pemerintahan didunia ini, maka Iblis pasti mempersatukan politik yaitu berusaha membentuk sebuah pemerintahan yang mendunia / yang global.

Saudaraku, gerakan globalisasi yang sekarang lagi hangat-hangatnya itu bukan tidak ada sutradara dibaliknya, so pasti ada sutradaranya.. Iblis bercita-cita untuk menjadi pemimpin dunia yang menguasai seluruh dunia.
Saudaraku yang saya kasihi, kalau anda panjang umur dan tidak di lahir barukan, anda akan menyaksikan saat semua negara dipersatukan ke dalam satu federasi dengan seorang pemimpin, yaitu anti-kristus.Tetapi orang Kristen yg telah lahir baru pasti tidak akan menyaksikan karena akan terangkat menyongsong Tuhan di angkasa.

Didalam Wahyu 13:11-18 dinubuatkan bahwa anti-kristus tidak hanya akan mempersatukan politik, tetapi juga ekonomi, Karena pada ayat 17 dikatakan bahwa orang tidak bisa membeli / menjual tanpa persetujuannya Kini kita bisa lihat tiupan angin kearah
itu Perusahaan-perusahaan mengejar sertifikat ISO ( International Standard Organization ) WTO ( World Trade Organization ) yang berwenang menjatuhkan sanksi / hukuman . Semakin hari wewenang mereka akan semakin besar hingga tidak ada perusahaan bisa hidup (survive) tanpa persetujuan mereka. Setelah menguasai semua pemerintahan dan semua aspek ekonomi, tentu anti-kristus belum puas karena tujuan utamanya ialah ingin disembah sebagai Allah. Pada Wahyu 13:12 dikatakan bahwa Iblis menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama yang luka parahnya telah sembuh.
Untik melaksanakan keinginan anti-kristus akan mempersatukan semua agama agar gampang dikendalikannya.

Orang-orang banyak bertanya-tanya , Mengapa gereja Kristen terpecah-pecah tidak seperti gereja tertentu yang organisasi nya rapi dan mendunia / global.
Saya katakan bahwa gereja / jemaat yang Tuhan kehendaki adalah yang berdiri sendiri bukan yang bersatu ke dalam suatu organisasi yang mendunia (Global ) tetapi bersatu di dalam Kristus bukan ORGANISASI / SINODE Alasannya, kalau semua di satukan ke dalam satu organisasi, maka anti-kristus cukup menyesatkan pimpinan tertingginya, seterusnya semua yang di bawah akan ikut tersesatkan. Sedangkan dengan masing-masing gereja lokal berdiri sendiri, sekalipun anti-kristus ingin menyesatkan seluruh dunia, tidak gampang baginya karena Iblis harus menyesatkan berjuta-juta gembala jemaat. Itu tentu jauh lebih sulit dilakukan dari pada menyesatkan satu pimpinan yang gila hormat dan gila kekuasaan.dan seolah-olah ingin seperti Tuhan

Dengan menguasai politik, ekonomi,dan agama, maka anti-kristus memiliki kemampuan untuk memaksa setiap penghuni bumi untuk serentak menyembah kapadanya.
Pada saat itu siapapun yang tidak mau menyembahnya pasti akan dianiayanya karena Iblis telah memiliki kekuatan politik, ekonomi, dan agama. Bayangkan, Iblis mengendalikan senjata, mengendalikan makanan, dan juga mengendalikan semua bentuk penyembahan.. Selanjutnya mari kita lihat apa saja yang akan dilakukannya Iblis demi kesuksesannya.


Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI .

0 komentar:

Posting Komentar