TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Senin, 22 Maret 2010

Mencari Tuhan

Mengapa kita mencari ? karena kita sangat mengasihi sangat cinta, sangat membutuhkan, sangat rindu.
Jika demikian, apakah kita akan mencari dengan asal saja atau dengan sungguh-sungguh berusaha? Mencari Tuhan meliputi :
1. Berbalik kepada Tuhan dengan segenap hati dan di dalam doa yang sungguh (Yesaya 55:6 Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui berserulah kepad-NYA selama ia dekat!)

2. Lapar dan dahaga akan kebenaran dan kehadiran ALLAH (Mazmur 24:3-6 )

3. Mengikat diri dengan sepenuh hati untuk mengikuti kehendak Allah dan meninggalkan semua tindakan yang tidak menyenangkan Allah. (2Tawarikh 7:14 dan umat-Ku, yang atasnya mama-Ku di sebut,merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

4. Mempercayai dan bersandar kepada Allah sebagai satu-satunya penolong (Ibrani 13:6 Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata : “Tuhan adalah Penolongku, Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?”

Orang yang bersungguh-sungguh mencari DIA akan mendapat upah (Ibrani 11:6 Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari DIA).(ml)

TUHAN SELALU MENYERTAI KITA SEMUA

0 komentar:

Posting Komentar