TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Senin, 15 Maret 2010

Hidup berkenan

Membeda-bedakan golongan, ras dan suku akan menimbulkan sebuah perpecahan. Bangsa kita terdiri dari berbagai suku dan berbagai bahasa serta kebudayaan. Dan bangsa kita tidak membeda-bedakan, sehingga terjalinlah rasa persatuan yang erat. Di dunia ini begitu banyak negara yang mempunyai banyak suku dan golongan. Bayangkan jika Tuhan membeda-bedakan. Dan kita termasuk golongan yang dibedakan. Kita akan merasa tersisih, kita akan sedih, hancur dan sengsara.

Kisah Para Rasul 10 : 34 Lalu mualilah Petrus berbicara, katanya :” Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah tidak membedakan orang.

Kisah Para Rasul 10 : 35 Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan DIA dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-NYA

Jadi bukan karena kita berasal dari golongan atau bangsa tertentu untuk bisa berkenan di hadapan Tuhan. Melainkan karena kita menjadi pelaku firman. Inilah yang Tuhan ingin kita kerjakan. Jadilah pelaku firman, sehingga berita damai sejahtera dan keselamatan dari Tuhan Yesus dapat di dengar banyak orang, banyak suku dan banyak bangsa. Allah ingin kita bersatu dalam satu tubuh dan dikepalai oleh KRISTUS. Jadi kita tidak boleh membedakan siapa yang akan kita beritakan firman dan siapa yang tidak. Semua harus mendengar kabar baik ini. Dan semua yang mendengar lalu menjadi pelaku firman, akan secara otomatis memberitakan kabar baik tentang Yesus Juruslamat manusia, kepada semua orang. Hanya tinggal bagaimana mereka yang mendengarnya akan meresponi. Menerima atau menolak. Tugas kita adalah, hidup berkenan di hadapan Tuhan. (ml)

GOOD BLESS YOU

0 komentar:

Posting Komentar