TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 09 Maret 2010

Yesus sudah mengalaminya ***

Matius 4:2 Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus.

Apa yang kita alami saat ini, sebenarnya Tuhan sudah mengalaminya lebih dahulu. Oleh sebab itu DIA sangat mengerti betul akan keadaan kita. Dan Dia sangat peduli dengan apa yang sedang kita alami. Tuhan mengerti artinya lapar.

Dalam keadaan lapar, Tuhan di cobai oleh iblis. Sebab pada umumnya rasa lapar adalah awal mula seseorang bisa masuk perangkap iblis.(ayat 2,3). Perut kita yang lapar, karena keadan serba kekurangan dan sangat mebutuhkan makanan membuat otak sadar kita kacau bekerjanya. Kita cenderung menghalalkan segala cara asal mendapat makanan(uang). Oleh sebab itu Tuhan sangat paham sekali akan kondisi ini. Ia akan tetap memberkati kita dan memberi kita makan apabila KITA TETAP BERSAMA DIA. Dan yang paling penting lagi, DIA akan memenuhi rasa lapar rohani kita dengan ROTI KEHIDUPAN yaitu FIRMAN TUHAN. HIDUP BENAR DI HADAPAN TUHAN, MAKA TUHAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN KITA KELAPARAN.

Matius 4:4 tetapi Yesus menjawab :"Ada tertulis : Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut ALLAH.

Mazmur 37:25 Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan , atau anak cucunya meminta-minta roti.

Tuhan tidak pernah meningalkan kita yang hidup benar di hadapanNYA,IA tidak akan membiarkan kita mengalami kelaparan jasmani dan rohani, IA sangat memperhatikan anak-anakNYA.Ia tidak ingin kita tepengaruh jerat iblis hanya karena perut yang lapar. Mari kita hidup benar di hadapannya dan BERGANTUNG PENUH PADA TUHAN, PENTINGKAN DIA DALAM SETIAP LANGKAH KITA, BAWA KEMULIAAN NAMANYA DALAM KEHIDUPAN KITA TIAP HARI.

MAKA KITA AKAN SELALU DAPAT MENIKMATI BERKATNYA DENGAN CUKUP. DALAM DOA BAPA KAMI YANG DI AJARKAN TUHAN, : Matius 6: 11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya.

Makanan yang cukup, tidak berlebihan. Sebab segala yang berlebihan akan berdampak negatif.(ml)

TUHAN YESUS SELALU MEMBERKATI.

0 komentar:

Posting Komentar