TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Sabtu, 01 Mei 2010

Mengucap syukur dengan keberadaan kita

Junjunglah Dia, maka engkau akan ditinggikanNya; engkau akan dijadikan terhormat, apabila engkau memelukNya. (Amsal 4:8 )

sangatlah mudah untuk kita terus berfocus dengan segala goal dan rencana kita dan akhirnya kita terlupa dan terlena dengan apa yang dihadapan kita.

sejauh manapun kita akan pergi bila kita tidak menghargai saat sekarang kita ini kita akan memiliki kekecewaan dan bosan. karnya seperti biasanya orang akan pergi kerja, pulang, makan tidur, besok pergi lagi kerja dan menjadi suatu kerutinan. itu sebabnya hidup ini ada kalanya kita di jalan di dataran dan juga ada kalanya kita berada di tanjakkan atau diatas gunung.

pointnya yang mau saya share adalah menghargai keadaan apapun posisi saudara saat ini. bila saat ini saudara dapat bernafas dengan lega hargailah itu dengan mengucap syukur pada Tuhan. bila saudara saat ini dapat makan dengan baik, tanpa perlu alat bantu atau di paksa paksa ucaplah syukur pada Tuhan akan itu. bila saudara dapat istirahat dibawah atap saat ini ucaplah syukur akan itu.
bila saudara memiliki, orang tua, istri,suami, anak, saudara 2x lainnya ucaplah syukur akan itu.

saat kita memulai hari kita dengan mengucap syukur akan keberadaan kita saya percaya Tuhan akan senang dan akan melakukan hal yang lebih indah dan dasyat lagi bagi kita.

Doa: trima kasih Bapa untuk segala penyertaanMu dalam hidup ku. aku serahkan hidupku, masa depanku kepada Mu. Trima kasih kalau Engkau selalu bersama ku. dalam nama Yesus aku berdoa. amin

0 komentar:

Posting Komentar