TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Sabtu, 01 Mei 2010

TUHAN YESUS DI-MULIAKAN !

Yas 25VIII07


Wahyu 15:4 Siapakah yang tidak takut, ya Tuhan, dan yang tidak memuliakan nama-Mu? Sebab Engkau saja yang kudus; karena semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Engkau, sebab telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu."
Roma 11:36 Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Maka itu langit dan bumi berserta isinya kepunyaan Tuhan Yesus !

Bagaimana memuliakan Tuhan Yesus ?
1. UCAPAN BIBIR YANG ME-MULIAKAN NAMA-NYA :
Ibrani 13:15 Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.
Maka itu mulut kita jangan berbicara kata-kata kutuk ,kata-kata yang tidak menyenangkan Tuhan ,apalagi kata-kata kita yang menyakitkan bahkan sampai menghujat Tuhan dengan melampiaskan emosi / Amarah kita yang selagi memuncak dengan alasan pembenaran Khilaf / sorry dsb.

2. PERBUATAN YANG BAIK DAN ME-MULIAKAN BAPAMU YANG DISORGA :
Matius 5:16 Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."
Maka itu kita harus menjadi contoh Allah, / Duta Allah jadi perbuatan ,Tindakan ,prilaku ,kita harus menyenangkan Allah setiap saat, maka Allah akan bekerja disetiap langkah-langkah kita .

3. MULIAKANLAH ALLAH DENGAN TUBUHMU :
1 Korintus 6:19-20 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, -- dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!
Maka itu tubuh kita kepunyaan Tuhan bukan milik kamu sendiri ,jika Tubuh saja milik Tuhan Apalagi harta yang kita punya semuanya milik Tuhan !! ( Ingatlah akan itu selalu ! )

4. MULIAKANLAH TUHAN DENGAN HARTAMU :
Amsal 3:9 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu, Penghasilan yang pertama. dan dari harta Tuhan ada 2 macam harta :

A. Harta yang kelihatan :
Harta duniawi yaitu : gaji ,uang ,rumah ,mobil ,motor , perabotan rumah tangga ,benda-benda dan alat-alat yang kita butuhkan dan dipakai setiap hari ( Kebutuhan Hidup kita di dunia )

B. Harta yang tidak kelihatan :
Harta sorgawi yaitu berdoa ,kegereja ,membaca Firman Tuhan ikut kelompok sel ,belajar mendoakan orang ,melayani ambil kegiatan-kegiatan di dalam gereja supaya bertumbuh bersama-sama dan jadikanlah satu tubuh Kristus .

Yang kita harus renungkan adalah bukan siapa orang yang dipakai Tuhan tetapi mengapa kita tidak dipakai Tuhan Yesus !!!

Apapun yang saudara-saudara sekarang hadapi : permasalahan ekonomi , permasalahan rumah tangga , permasalahan didalam keluarga Ayah ,ibu dan anak-anak , di kantor , di toko , di sekolah , dengan mertua ,ipar ,saudara sepupu ,dsb harus kita secepat mungkin diselesaikan ( dibereskan dahulu )


Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI

0 komentar:

Posting Komentar