TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Sabtu, 01 Mei 2010

Pulang pergi dengan senyum

Tuhan akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama lamanya ( mazmur 121;8) baca juga (mazmur 121:1-8)

Apakah saudara pagi ini berangkat pergi bekerja dengan tersenyum dan hati yang penuh sejahtera ? apakah kemaren sore ketika saudara pulang dari tempat pekerjaan, saudara pulang dengan tersenyum ? saudara menjawab; bagaimana bisa tersenyum kalau di tempat pekerjaan banyak masalah dan di rumah juga lebih banyak lagi masalah ? saya mengerti ini adalah jawaban pada umumnya.

Iblis berusaha membuat kita lupa akan jaminan dari Tuhan. dan kadang kita lupa akan janji janji Tuhan. kita tidak ingat bahwa sekalipun di tengah badai, Tuhan sudah berjanji menyertai kita siang dan malam. janji Tuhan adalah janji yang pasti.

dan ada kalanya juga kita memerlukan doa dari saudara seiman.

ketahuilah saudara bahwa Tuhan kita tidak hanya mau melindungi fisik kita, tetapi Dia juga menjaga jiwa kita (pikiran, perasaan dan kehendak ) supaya kita bisa tersenyum waktu kita mau pergi kekerjaan, dan supaya kita juga masih bisa tersenyum saat pulang dari kerjaan.

ingatlah bahwa Tuhan menjaga dan menopang hidup kita supaya kita tidak kehilangan sukacita dan damai sejahtera sepanjang kehidupan kita .

Doa: Bapa yang maha kuasa, aku percaya Engkau yang selalu menyertaiku dalam setiap hari hari yang ku lalui. trima kasih untuk perlindungan Mu yang sempurna atas ku. dalam nama Yesus amin.

0 komentar:

Posting Komentar