TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 05 Oktober 2010

***2 Samuel 11 : 1 – 5 ... PERJINAHAN DAUD***

***2 Samuel 11 : 1 – 5 ...
PERJINAHAN DAUD***
Part 2.
Kita sudah membahas
sebelumnya, Daud Jatuh
dalam DOSA PERJINAHAN
dimulai dari MATA
MELIHAT .... oleh sebab itu
Hati2lah dengan APA YANG
KITA LIHAT ... JANGANLAH
tergoda dengan apa yang
sahabat lihat & janganlah
jadi Pengoda / Penyebab
seseorang Tergoda !!! Sebab
Yang Tergoda &
Pengoda ... sama sama
pasti dihukum TUHAN.
Amin
Ay 3. Lalu Daud menyuruh
orang bertanya tentang
perempuan itu & org itu
berkata : "Itu adalah
Batsyeba binti Eliam, istri
Uria orang Het itu. "
Sdr/i yang dikasihi
TUHAN.......
Daud disini SUDAH Meng-
ingini isteri Uria yang bukan
miliknya, makanya Daud
menyuruh orang mencari
berita tentang Batsyeba.
Sesungguhnya Daud telah
Melanggar Firman
TUHAN ... yaitu di Keluaran
20 : 17 JANGAN
MENGINGINI RUMAH
SESAMAMU ; JANGAN
MENGINGINI ISTRINYA,
ATAU HAMBANYA LAKI
LAKI, ATAU HAMBANYA
PEREMPUAN, ATAU
LEMBUNYA ATAU
KELEDAINYA, ATAU
APAPUN YANG DIPUNYAI
SESAMAMU. "
Sahabatku.......... 1.
BERJINAH ITU DIMULAI
DARI MATA MELIHAT &
TERGODA.
2. MENG-INGINI NYA....
pada hal bukan milik mu.
3. Ay 4.... lalu Daud Tidur
dgn Batsyeba / Terjadilah
PERJINAHAN....... ....!!!!
Amin.
Sahabatku...... Hati2 lah
dengan DOSA MENG-
INGINI Yang Bukan
Milikmu !!! Jangan pernah
INGIN / MAU akan sesuatu
yang adalah Milik
Sesamamu. Karena itu
bararti sahabat telah
Melanggar salah satu dari
Perintah Firman TUHAN.
Dalam Pelayanan saya di
Jakarta .. pernah ada
seorang Hamba TUHAN
yang berkata pada saya,
saat saya MENEGURNYA,
karena Pdt ini MEMANDANG
Seorang wanita cantikk
sampai Tak Berkedip
beberapa menit & sampai
Membelalakan Matanya,
saya Merasa Tidak Sejahtera
Melihat Tingkah Pdt ini &
saya Menegurnya........
Kata saya : Pak, apa sih
yang Bpk Lihat segitunya ??
Jawab Pdt itu : Bu, wanita
yang disana itu sangat
cantikk...
Kata saya : Memang kenapa
pak kalau cantik ??
Jawab Pdt itu : Sayang saya
sudah kawin, kalau tidak
pasti sy mau jadi
suaminya.
Saat itu spontan saya
katakan BAPAK TIDAK
BERTOBAT ! BAPAK SUDAH
BERJINAH DENGAN MATA
DAN HATI.... BAPAK MENG-
INGINI istri orang.
Sangat Memalukan....... ...!
Kiranya sahabat, janganlah
kita melakukan hal yang
Bertentangan dengan
Firman TUHAN, janganlah
mengundang Hajaran
TUHAN. Mari kita lebih lagi
mau Hidup seturut
Kehendak TUHAN.
Buanglah DOSA MENG-
INGINI YANG BUKAN MILIK
ANDA !! Amin
Hamba NYA, Erna T

0 komentar:

Posting Komentar