TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 29 Oktober 2010

“PELAYANAN INI SANGAT MEMBUATKU DAG DIG DUG “

"PELAYANAN INI SANGAT
MEMBUATKU DAG DIG
DUG "
Sebelum memulai kisah
ini .... saya ingin
memberikan SEGALA
HORMAT PUJIAN &
KEMULIAAN HANYA BAGI
TUHAN YESUS KRISTUS
SELAMA-LAMANYA. Amin
Roma 11 : 36 Sebab segala
sesuatu adalah dari DIA,
dan oleh DIA, dan kepada
DIA : Bagi DIAlah Kemuliaan
sampai selama-lamanya !
Amin
Kisah ini terjadi pada tahun
2004 ..... Sesungguhnya
saat itu saya hanya ikut
( tanpa diundang )
pelayanan di Kendari
bersama seorang Hamba
TUHAN wanita dari Belgia
yah saya ikut karena rindu
melayani juga, sekalipun
kami tidak saling kenal, saya
tetap merendahkan diri.
Tetapi cukup menyedihkan
karena saat itu saya sangat
dicuekin ... tidak dianggap
sama sekali.... bahkan ketika
Panitia di kendari
memberikan kami sekamar
hotel, Hamba TUHAN itu
menolak sekamar dengan
saya & minta tidak sehotel
dengan saya. Haleluya Puji
TUHAN ......... kata saya
dalam hati.
Selama 5 hari KKR di
Kendari, Firman TUHAN
dilayani oleh Hamba
TUHAN Belgia itu, saya
bergabung bersama tim
pendoa nya sebagai
Pendukung dan Pendoa
syafaat. Tibalah KKR hari ke
5 ( hari terakhir ) ......
Seperti biasanya Hamba
TUHAN itu yang melayani
Firman TUHAN, tapi setelah
Firman TUHAN, Masuk
DOA Penyembahan ......
Puji TUHAN sebab Hamba
TUHAN Belgia tersebut
memanggil saya untuk
memimpin altarcall..... saya
juga heran sedikit kaget,
tetapi TAAT saja.
Setelah Altarcall selesai ......
mimbar diserahkan kepada
Gembala sidang untuk
menutup KKR tersebut. Saat
Gembala sidang itu Berdoa
mau menutup ibadah &
KKR itu , tiba tiba ..........
SUARA TUHAN datang
pada saya berkata : JANGAN
TUTUP IBADAH INI , SEBAB
DISINI ADA ORANG YANG
MEMBAWA JIMAT & JIMAT
ITU HARUS DISERAHKAN
SEKARANG JUGA !!!!!
Aduhhhh .... Bagaimana
caranya TUHAN ??? tanya
saya dalam hati..... ( sebab
saat itu Pak Gembala
sedang Doa Berkat Pulang )
SUARA itu berkata :
SEKARANG JUGA NAIK &
Katakan pada Pak Gembala,
jika engkau Benar Berbeban
pada jiwa2 umat KU !
Yah .... saya langsung
menuju mimbar dan
menarik narik celana
panjang Pak Gembala yang
sedang berdoa, dan Pak
Gembalanya buka mata
balik melihat saya yang
sedang menarik kaki celana
nya..... dengan bahasa
isyarat tangan saya
meminta mic yang
dipakainya. Puji TUHAN,
Pak Gembala Nurut dan
serahkan mic nya pada
saya.
Dengan mic sudah
ditangan, saya berkata
kepada jemaat yang kira
kira 400 orang itu :
TUHAN berkata : ada
diantara kita yang hadir
disini memakai jimat ... dan
sekarang juga TUHAN mau
anda BERTOBAT , Serahkan
jimat itu ,,,,, bila tidak
serahkan maka kita tidak
akan tutup ibadah ini ...
dalam nama TUHAN
YESUS , Amin
Sahabatku .......
Saya terus menghimbau
agar ada yang mau
Mengakui & Menyerahkan
jimat itu, tapi tidak
seorangpun yang Mengakui
& Menyerahkannya.
Perasaan saya bercampur
aduk ...... TUHAN, ini
bagaimana ???? saya juga
malu kalau ternyata saya
yang salah... apalagi ada
Hamba TUHAN dari Belgia
duduk didepan dengan
wajah memandang
saya .... Rasanya sungguh
dag – dig – dug hati saya.
Aduhhhhh TUHAN ......
Bagaimana ini
TUHAN ....... ?? SUARA itu
kembali berkata, tapi melalui
mulut saya :
Umat TUHAN, ayo
serahkan jimat yang
saudara pakai itu , karena
jika tidak mau ..... maka
saya akan datangi anda
yang memakai jimat dan
saya akan mengambilnya
darimu ! Tetap saja tidak
ada yang mengakui....
suasana tegang sekali, tapi
hati saya lebih tegang ,
sebab jujur sebenarnya
saya tidak tahu siapa yang
pakai jimat, tapi terlanjur
mulut ini mengatakan SAYA
TAHU & akan Mendatangi
anda.
Saya mulai hitung : 1 ....
Ayo serahkan dalam nama
YESUS ..... Tetap Tidak
Ada !! 1,5 ... Ayo serahkan
dalam nama YESUS ...
Tetap Tidak Ada !! 2 ... Ayo
serahkan, jika Tidak mau
ngaku, saya datangi anda
dalam nama YESUS ...
Tetap Tidak Ada !! 2,5 ....
Ayo serahkan jimat itu
saudaraku dalam nama
YESUS ... Tetap Tidak ada !!
Baik sekarang hitungan ke
3, Ayo serahkan jimatmu
saudaraku dalam nama
YESUS ....Tetap Tidak ada
juga !!
Karena sudah hitungan ke 3
dan tetap tidak ada yang
ngaku dan maju serahkan
jimatnya, maka saya
berjalan menuju .... ..???? ini
benar2 jadi TANTANGAN
IMAN PELAYANAN !!!
sesungguhnya saya tidak
tahu harus mendatangi
siapa yang memakai
jimat ?? saya sungguh
TIDAK TAHU !!! Dalam hati
saya berkata sambil
berjalan "TUHAN TOLONG
saya .... Tunjukkan
orangnya siapa yang
memakai jimat itu ??"
Saya Melangkah dengan
perasaan deg deg-an , baru
2 langkah diantara kursi,
dan langkah ke 3 ....... tiba
tiba pada baris kursi yang
ke 5 kiri saya ....
GEBRAKKKKK BAMMMMM
--- HUHUHUHUHU –
HISTERIS TERIAK NGAMUK
BANTING KURSI !!! Seorang
wanita muda jatuh ... dan
saya datangi dia : Dalam
nama TUHAN YESUS, ayo
SERAHKAN JIMAT ITU !!!
Wanita ini dalam keadaan
Tidak Sadar Membuka
kancing depan bajunya dan
mengeluarkan jimat dari bh
nya sebesar dan sepanjang
jari kelingking dan
melempar dengan
marah ..... Yah, saat itu
saya minta Hamba TUHAN
Belgia itu yang membakar
jimat itu, sebab saya harus
melayani Pelepasan. Amin
Sahabatku .... Puji TUHAN
BERTOBATLAH .... JANGAN
MENDUAKAN TUHAN !!!
Tidak ada 1 pun kuasa
dibumi ini yang dapat
menolong anda dari segala
masalah hidupmu. Hanya
TUHAN YESUS KRISTUS ...
DIA lah satu2 NYA Yang
Maha Kuasa dibumi
dibawah bumi dan diatas
langit. Amin .... Jangan
MENDUAKAN TUHAN !!
Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar:

Posting Komentar