TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 06 Oktober 2010

“EFESUS 1 : 19 BETAPA HEBAT KUASA TUHAN..... ”

"EFESUS 1 : 19 BETAPA
HEBAT KUASA TUHAN....."
Efesus 1 : 19 Betapa Hebat
Kuasa - NYa bagi kita yang
Percaya, sesuai dengan
Kekuatan kuasa NYA. Amin
Sejak Pertobatan saya Juni
1986, Kebiasaan saya setiap
hari pasti mencari jiwa buat
TUHAN. Saya suka Bersaksi
kepada siapapun, &
sekalipun saya tidak kenal
orang akan saya sapa, ajak
kenal, & berujung dengan
Menyaksikan KASIH YESUS
dalam hidupku. ( Saya
seperti itu sebelum jadi
Hamba TUHAN.. selama 5
tahun ) Memang banyak hal
yang sangat menegangkan
yang saya alami, tapi selalu
TUHAN YESUS Membelaku.
Salah satu yang saya alami
adalah :
Suatu siang seperti
biasanya saya mencari &
mendatangi teman
lama....... Dirumah teman
saya ini telah berkumpul 5
orang yang katanya Mau
Mendengarkan Kesaksian
Hidup saya, ( Belum ada di
fb ini Kisah saya pribadi...
lain kali ya....).
Dengan Mengebu gebu –
Semangat sekali saya
menceritakan Pertobatan
saya & juga Tentang Kasih
YESUS yang dahsyat luar
biasa. Tiba2 seorang Bapak
yang tinggi besar berkata
pada saya :
Saya melihat ibu sangat
hebat, & saya dapat buat
ibu jadi lebih hebat dari
sekarang, karena dalam
tubuh ibu ada 7 titik yang
dapat saya gunakan untuk
membuat ibu tambah hebat
dari sekarang .... asal ibu
mau berguru pada
saya........Apakah ibu ada
punya guru ? tanya bapak
itu ???
Jawab saya : Saya tidak
BUTUH GURU LAGI .....
sebab saya sudah punya
GURU Yang sangat Hebat
melebihi bapak !!!
Kata bapak itu : Siapa nama
gurumu ? karena saya kenal
semua guru2 yang ada
didunia ini.... karena saya
berguru di gunung
bawakaraeng ... wah saya
lupa beberapa nama
gunung2 yang bapak itu
sebut.....
Jawab saya : nama Guru
saya adalah : YESUS
KRISTUS ... Hanya DIA
GURU YANG TERHEBAT DI
DUNIA MAUPUN DI
SURGA !!
Bapak itu Marahh pada saya
& berkata : Kamu tahu saya
siapa ? saya Dukun terkenal
di Makassar sini, dan
sekarang juga saya bisa
bunuh kamu..
Reaksi saya mendengar
perkataan bapak itu : Sambil
Tersenyum Bahagia ( agak
Menyindir ) saya katakan :
Haaaaa.... bapak bisa bunuh
saya ? ??? Dengar ya pak :
Anda Tidak bisa Bunuh
saya, sebab Roh saya ada
ditangan TUHAN !!!
Bapak itu marahhh pada
saya sambil komat kamit
baca mantera didepan saya.
Dia mau apain saya ya ????
hmmmmm..........
Sambil tetap Tersenyum
Bahagia, saya katakan pada
bapak dukun itu, TUHAN
YESUS LEBIH HEBAT –
LEBIH DAHSYAT – LEBIH
BERKUASA, dari
siapapun.... Permisi, saya
mau pulang........
Haleluya........
Puji TUHAN.... tidak terjadi
apapun pada saya, karena
Hanya DIA TUHAN YESUS
KRISTUS ... TUHAN
Pelindung & keselamatan
KU. AMIN
Filipi 2 : 10 – 11
Supaya dalam nama YESUS
bertekuk lutut segala yang
dilangit & yang ada di atas
bumi & yang ada di bawah
bumi, & segala lidah
mengaku : "YESUS KRISTUS
adalah TUHAN,"bagi
kemuliaan Allah, BAPA !
Amin
Hamba-NYA, Erna T

0 komentar:

Posting Komentar