TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Sabtu, 16 Oktober 2010

~ YOHANES 3 : 10 KAPAK SUDAH TERSEDIA..... ~

Kejadian ini sungguh
terjadi, pada tahun 2001.
Hari Minggu pagi.... Saat itu
saya menyampaikan
Firman Tuhan dengan
tema : "BERTOBATLAH"
Matius 3 : 2 & 10
Ay 10. KAPAK SUDAH
TERSEDIA PADA AKAR
POHON & SETIAP POHON
YG TIDAK MENGHASILKAN
BUAH YG BAIK, PASTI
DITEBANG & DIBUANG
KEDALAM API. Amin
Selesai Ibadah .... Saya
ditunggu oleh seorang
jemaat, Pria anak muda ini
bernama "S", Usia 31 tahun
belum nikah.
"S" ini adalah Sahabat kami
sekeluarga, sangat akrab
dengan kami sekeluarga &
dia menjadi Orang percaya
baru 8 bulan, dimana
TUHAN memakai saya
memenangkan "S" jadi
orang Percaya.
Selesai ibadah "S"
menunggu saya & berkata
pada saya : Ce ... TUHAN itu
mengerti saya Sudah
Bertobat ...... Dulu saya
sebelum ikut YESUS, saya
tiap hari harus tidur
( berjinah ) dengan 12
perempuan, tapi sejak saya
ikut YESUS ini, kata "S"
tinggal 1 minggu 1 x tidur
dengan perempuan.
Jawab saya : TUHAN Tidak
Ngerti !! Kamu "S" Harus
BERTOBAT Total !!! Berhenti
Berjinah !! Karena Firman
TUHAN tadi itu SUDAH Jelas
bhw Kapak Sudah
Tersedia......... JAngan
Main2 sama TUHAN !
Kami berpisah. Besoknya
hari Senin.......
"S" datang kerumah kami
membawa makanan buat
makan malam bersama
keluarga saya, Saat Makan
itu, saya ingatkan dia
kembali .... "S" kamu Harus
BERTOBAT Total & Jangan
Lagi Berjinah !!
Jawabnya "S" : Sudahlah
Cc ,, TUHAN Ngerti kok,,
ayo makan jangan bicara..
Hari Selasa : dari jam 10
pagi sampai jam 3 sore,
Suami saya bermain catur
dengan "S" dirumahnya "S"
& makan siang bersama
suami saya. Suami saya
juga ingatkan "S" agar
BERTOBAT Tinggalkan
Zinah !! Tetap saja "S"
hanya tertawa.
Jam 3 Sore, suami saya
pulang & sebelum pulang
tetap ingatkan "S".
Malam itu.... Saya & Suami
rencana mau kerumahnya
"S" lagi untuk suami main
catur lagi, tapi tiba2 ........
Ban mobil kami Meletus... &
sekitar kami tidak ada
tambal Ban Tubless,,,,
jadinya kami berdiri
dipinggir jalan sampai jam
10 malam, sudah capek
kami tidak jadi ke rumah
"S"..... Kami coba telpon
semua Hp nya tapi tetap
tidak diangkat.
Hari Rabu..... Jam 9 pagi,
Saya Sangat Kaget, Kami
semua Tidak Percaya
dengan berita dari salah
satu teman yg menelpon
saya, berkata : Bu Erna.....
"S" Mati Dibunuh !!
Apaaaaaaa....... Saya tidak
percaya........ Masak
Bisa ?....... Siapa yg
Bunuh ?......
Saya lemes sekali,.....
Langsung menuju rumah
"S" untuk kepastian.
Ternyata, Benar ! Polisi
sudah blokir semua ! Tapi
karena saya & suami adalah
Pdt nya & jg sahabatnya,
maka polisi ijinkan kami
masuk lihat.
Sungguh
mengerikan......tubuhnya
ada 12 tusukan, & kepalanya
hampir pisah dengan
badannya.
Oooooh TUHAN.....
Ampuni "S" yang belum
Bertobat Total dari Zinah.
Dan "S" benar2 mengalami
KAPAK !!!!!
Sahabatku.....
Menulis kisah ini sungguh
membuat saya Tidak
kuat ... Saya ingat kejadian
itu sangat mengerikan,
sebab saya dapat ijin polisi
untuk melihat keadaan "S"
yang sangat mengenaskan.
Sahabatku....
1 hal yang saya sangat
Bersyukur adalah :
PERLINDUNGAN TUHAN
pada suami saya,
TUHAN Membuat Ban Mobil
kami Meletus.... Sehingga
kami tidak jadi kerumah
"S", & suami tidak jadi
bermain catur dengan
"S"..... Karena ternyata hasil
visum dokter & polisi
adalah "S" dibunuh Selasa
Malam jam 7 an, saat itu
kami sedang dalam
perjalanan menuju rumah
"S". Apa yg terjadi ya jika
TUHAN tidak membuat ban
mobil kempis ????
Uhhhhh.... Terimakasih
TUHAN, ENGKAU sungguh
baik pada kami, pada
suamiku. Amin
Sahabatku...... Jangan Coba
Bermain main dengan
KEMURAHAN
TUHAN ....BERTOBATLAH !!!!
Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar:

Posting Komentar