TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Minggu, 03 Oktober 2010

Kesaksian : Ramos Ochoa

Gw
masih kecil udah
merantau sekolah ke
singapore lalu ke
amerika for study,
sebelum kesini Sopir gw
bilang bule gede2 Entar
elu mati di tembak..!
Emang saat itu gw
demen berantem dari
sd sampe smp, jadi gw
pasang susuk emas,
ilmu kebal.Katanya
Tahan bacok tahan
peluruh, juga ada
keris,dsb. Gw kesini
mau sekolah bukan
berantem...,sebetulnya
untuk apa itu semua...?
Sampe disini pertama
kali gw diajak kegereja
karismatic...,karena yg
ajak cewe jadi gw
ikut..,maklum masih
muda, ganteng rambut
kribo badan
seterek,ilmu
kebal ,tahan bacok,dan
sebagainya..., pada saat
itu orang2 gereja
nyanyi2 dengan
meriah...,pada ngak tau
malu, gw juga ikut2 an,
pokoknya kalo hura2 gw
paling demen,dari dulu
kalo berantem gw
jagoannya deh.Mereka
bersaksi di mimbar...,
kesaksian demi
kesasksian tentang
Yesus baik..,gw ngak
percaya..., gw
ketawain..., bo'ong
dalenm hatiKu. Aku
sa'at itu punya teman
seperguruan yg juga
lumayan ilmunya.
Namanya Asak...,
Jagoan
kota..,pacingko.Dia
nantang gw kalo berani
coba ilmumu..., gw mau
liat benar ngak?.... sa,at
itu org2 gereja kalo
didoain pada jatu dan
keleper2. Yah...., sama
semua ajiannya..., ikut2
an, ASPAL..., kupanggil
Shalaba....laba. shalaba
laba.., pada mau cari
untung aja..., LOL coba
kalo gak percaya ke
gereja apa lagi di indo.
sory gw belum pernah
kereja di indo, kata org
aja. lalu aku maju di
doain. Org2 pada jatuh
puluhan cuma gw yg
berdiri , sebelum di doain
gw buka dada gw tulis
gak percaya di tangan
kanan , kiri dan dadaku.
Incase TUHANNYA
benal gw bisa2 celaka.
LOL (laugh out
loud>ketawa) tiga hari
KKR gw naik panggung
ngak jatuh di doain lalu
gw bersaksi palsu, 3 kali
Bo.ongin..., banyakkkk,
org. lol hanya TUHAN
IBLIS DAN TEMANKU YG
TAU> HAHAHA. Rasain
deh..! Tetapi firman yg
telah ditabur..., maksud
nya kesaksian2 itu
penuh kuasa, Bagaikan
Pedang BERMATA DUA>
Sanggup memisah kan
TUBUH ROH DAN JIWA>
EH... pulang2 gak enak
makam dan gak enak
Tidur, Urang aring
terus..., gak tau kenapa,
minum juga gak bisa
tidur,gak mabok. HERAN
aku ini...., Oh...., Rupanya
gua hamil oleh benih2
FIRMAN...., pada saat
mendengar kesaksian
demi kesaksian. gak
bisa tidur karena
ngidam...HAhaha. ulang
tahunku aku ke jalan YG
namanya Neraka, di
kota san gabriel(nama
malaikat) , gereja kan
ada nama, namanya
ALKITAB TERBUKA> ada
pastur kan? >pasturnya
JOHN LIM> naik motor
balap yg gede
bangkong> Oh iya gw
botakin dulu rambut
gue . Gue pengen HIDUP
BARU >CERITANYA.
Sekarang apakah
KEBETULAN>>>? Rasul
paulus bertobat DI jalan
LURUS atau lempang.
Gue di jalan NERAKA lucu
yah ? gua gak ngada
ngada. Sekarang GEREJA
gue ada di jalan LURUS.>
Mati juga gak kepikir.....,
Kog bisa yah...,maksut
gue gue ke jalan
NERAKA berdoa TUHAN
ampuni aku dari
kesalahankesalahanku.
BEsokkannya ULTAhun
temanku itu DIA suruh
gue kacauin GEREJA JADI
SAKSI PALSU . 3 hari
bo,ongin ratusan org itu
dosa yg sangat BERAT>
hari semIN
di ULTAHUN kawanku
itu TABRAKAN. Pahaku
REMUK. dan temenku
Tulang iga dan dekat
leher patah. Ngak
MATI , Di ambulance
Org2 sangka uda mati
Helem ancur lari 80 an
nabrak gangster ,
mental 30 meter kaya
terbang dibuka darah
semua. Ngak bisa di
infuse. Doa sama
siapa...? Dukun.....
Dimana.....? katanya
kebal .., kalo cuma silet
mah kecil, makan
aja,dengan segelas air
putih juga ilang, ini 80
mil , Indo mungkin 140
km, soalnya motornya
gede. Ampun2 mau
minta tolong sama
siapa...? dsb deh...8 bulan
baru baik puji Tuhan gak
mati Lalu aku sembuh...,
untung disini. jadi kaki
gak dipotong..!
Semenjak itu gue gak
percaya Tuhan gue join
gang yg hebat hidup
penuh pesta pora.
Bertahun tahun malang
melintang sebagai
pegusaha, sebagai
dokter jalanan.... pasti
ada nanti bekas anak2
buahku yg baca nih....,
dari sabang sampe
marauke tersebar
luas....., yg baca harus
bertobat mengenal
TUHANKU YESUS
KRISTUS RAJA AJAIB.
By the way aku sempat
beberapa kali ditebak
dua kali ,penjara
beberapa kali. dan
berantem sering sekali
semuanya atas karunia
TUHAN gak ada yag
binasa atau Urusan
polisi. Dadaaku juga
udah dibelah, puji Tuhan
gak mati. Satu tatopun
gak ada <yg ada cuma
Tanda2 luka2. Tuhan
baik sorry gw jadi belum
jawab cuma gw jawab
dari sedikit kesaksianku.
Semoga elu jangan AU
BAN ( sory itu cinanya
indo UBAN
RINTIK<susah dicabut
atau keras kepala.
PALING TAKUT NGAK
BISA MATI KARENA ,
ALKITAB BERKATA
MATI HIDUP BERADA DI
TANGAN TUHAN YESUS.
AKULAH JALAN
KEHIDUPAN DAN
KEBENARAN , HANYA
MELALAUI AKU YAITU
KRISTUS ENKAU DAPET
DATENG KE BAPA. BACA
DONG TTG SURGA YG
BARU ITU ADA DI
WAHYU. ALKITAB. OK
GOD BLEES YOU...
xPREMAN NO:18 INGAT
LOS ANGELES JUGA TGL
LAHIRKU.DANJUGA HARI
AKU TERIMA TUHAN.
DAN SEORANG IBU2 YG
MEMBAWA GW KE YESUS
LAHIR DI TGL 19 HARI
SEHARUSNYA GW MATI
LUCU YA...LOL HAHAHA.
GBU DI HARI LEBARAN
DI SINI, JAM 12 MALEM

0 komentar:

Posting Komentar