TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Sabtu, 09 Oktober 2010

Menembus batas kehidupan [Through the boundaries of life] oleh : Hatta Halimas

Shalom, notes ini
saya tulis untuk
memberikan
kesaksian mengenai
kuasa kasih Tuhan
atas hidup saya dan
semoga ini menjadi
berkat bagi anda
semua.........
Saya lahir dari kelurga
yang tidak mengenal
Tuhan (nonkristen)
dan saya terlahir
sebagai orang yang
memiliki kelainan fisik.
Saya lahir dalam
keadaan
mengeluarkan kaki
terlebih dahulu
sehingga dokter
kembali mendorong
saya masuk kedalam
kandungan lagi agar
kepala saya bisa
keluar terlebih dahulu.
Kemudian pada saya
dilahirkan, saya tidak
menangis seperti
yang terjadi pada
bayi-bayi yang lain
sehingga team dokter
membawa saya ke
sebuah ruangan dan
mereka menggantung
hanya sebelah kaki
saya dan memukul
bagian belakang
badan saya dan pada
saat itu selama 24 jam
saya menangis tanpa
henti.Saya pernah
sekolah di SLB
(sekolah luar biasa),
tapi setelah beberapa
waktu, guru-guru
disana menyarankan
agar saya masuk
sekolah swasta karena
saya bisa berpikiran
normal dan tidak bisa
dikategorikan sebagai
orang idiot.
Saya belajar seperti
keadaan orang
normal, saya terbukti
mampu menyaingi
orang-orang normal
dikelas saya. Hari-hari
disekolah swasta bagi
saya sangat berat
dulu, banyak orang
melihat kepribadian
saya, mengejek
bahkan meremehkan
saya. Saya sering
berantem dengan
mereka, saya sering
beradu kekerasan
dengan mereka
walaupun nyatanya
saya adalah orang
yang berkelainan fisik
dari mereka. Hidup
saya penuh
kekerasan, saya
sangat jauh daripada
kasih Tuhan. Saya
pernah berkeinginan
mengakhiri hidup
saya (bunuh diri), tapi
akhirnya saya di
cegah oleh orang-
orang disekitar saya.
lalu pada tahun 2006,
hidup saya benar-
benar diubahkan,
saya dibawa oleh
orang tua saya
menghadiri sebuah
KKR besar di Jakarta
yang dilayani oleh
Benny hinn. Mulanya
saya menolak karena
saya tidak mau
menjadi Kristen, hati
saya sangat keras
untuk menerima
Kristus Yesus sebagai
Tuhan dan
juruselamat pribadi
saya. Tapi ternyata
kasih Tuhan lebih
besar daripada
penolakkan saya
sehingga hidup saya
bisa diubahkan untuk
datang berbalik
kepada Yesus kristus.
Saya bertumbuh
dengan pengenalan
kristus di salah satu
cabang gereja GBI
Indonesia di medan,
disini ada banyak hal
yang Tuhan ajarkan
kepada saya. Saya
diajak untuk
mengenal kasih yang
kekal dari Yesus
kristus, saya diajak
untuk memahami
pengorbanan
kasihNya bagi dunia.
Akhirnya dalam
waktu yang singkat
(pertengahan tahun
2007), saya mulai
bergabung sebagai
salah satu pelayan
Tuhan di gereja
remaja dari GBI.
Tuhan banyak
memakai saya dalam
pelayanan ini, mulai
pada hal yang kecil
sampai kepada hal-hal
yang besar. Meski
saya merasa sangat
muda untuk
melakukan pekerjaan
yang Tuhan berikan,
namun saya percaya
bahwa hanya Tuhan
yang ada dipihak saya
maka segalanya akan
saya lewati bersama
Tuhan. Melayani
Tuhan bukanlah
pekerjaan yang bisa
dilakukan tanpa duka,
ada begitu banyak
kesukaran yang
menimpa ketika saya
melibatkan diri
dengan pelayanan
saya, ada banyak air
mata yang menetes
setiap kali saya ingat
akan kehidupan masa
lalu saya. Tapi,
semuanya telah
berakhir karena inilah
saatnya bagi saya
untuk memulai
sesuatu yang baru.
Saya banyak belajar
dengan setiap apa
yang Tuhan
tunjukkan bagi saya,
begitu banyak
tuntunan yang Tuhan
ajarkan bagi saya,
terutama saya lebih
mengenal apa arti
hidup ini dan tujuan
saya dalam hidup
saya. Semakin lama
waktu berlalu, saya
mulai melihat betapa
banyaknya pekerjaan
Tuhan dalam hidup
saya. Saya memang
banyak berdosa, dan
saya sering
mengulangi dosa-
dosa saya, tapi Tuhan
masih tetap memakai
saya sampai hari ini,
Dia tidak pernah
melupakan saya.
Selama 4 tahun saya
melayani Tuhan
(2007-2010), sudah
banyak pelayanan
yang Tuhan berikan
buat saya baik itu
pelayanan yang kecil
sampai kepada yang
besar. Saya hanya
ingin memotivasikan
satu hal dalam setiap
orang, bahwa setiap
orang yang
menyaksikan
pelayanan dan
kesaksian saya dapat
menyadari bahwa
Tuhan juga akan lebih
bisa memakai mereka
yang tidak memiliki
kelainan fisik seperti
Tuhan telah memakai
saya. Saya
menunjukkan bahwa
saya sudah
menembus batas
kehidupan saya
dimana saya
melakukan lebih
daripada yang bisa
saya lakukan, dan
saya percaya setiap
dari anda juga bisa
menembus batas
kehidupan anda
sendiri bersama
dengan Tuhan Yesus.
Izinkan saya
menyadarkan anda
saat ini,`lihatlah
keadaan anda saat ini,
jikalau anda adalah
orang yang normal
saat ini, saya cuma
ingin bertanya satu
hal. Sudahkah anda
mensyukuri keadaan
anda saat ini dengan
memberikan kembali
kehidupan anda
kepada TUhan? Segala
yang datang dari
Tuhan akan kembali
kepada Tuhan dengan
cuma-cuma, maka itu
perbuat lah apa yang
terbaik daripada apa
yang bisa anda
lakukan untuk
kemuliaan Tuhan.
Semoga kesaksian ini
boleh memberkati
anda semua...
Tuhan Yesus
memberkati.
<mari gabung dengan
penginjilan saya di
http://
hattahalimas.blogspot.com/
>
________________________________________
English translation
Shalom, I wrote these
notes to give
testimony about the
power of God's love
over my life and this
may be a blessing to
you all .........
I am born of my
family who does not
know God (says of a
non) and I was born
as people who have
physical
abnormalities. I was
born in the state
issued a first leg so
that the doctor
pushed me back into
the womb again to
get out of my head
first. Later on I was
born, I did not cry like
that happen to other
babies so that the
team doctor took me
into a room and they
hang just next to my
feet and hit the back
of my body and then
I cried for 24 hours
without stopping. I
never been to school
in special schools
(special school), but
after some time, the
teachers there
suggested that I enter
a private school
because I was able to
think normally and
can not be
categorized as an
idiot.
I learned such things
a normal person, I
proved able to
compete with normal
people my class. The
days of private school
for me very hard
once, many people
see my personality,
mocking even
underestimate me. I
often fight with them,
I often violent clash
with them even
though apparently I
was the person of
their physical
disabilities. My life was
full of violence, I am
very far than the love
of God. I never
wanted to end my life
(suicide), but I finally
prevented by the
people around me.
then in 2006, my life
has really changed, I
was taken by my
parents attended a
large TRC in Jakarta,
which is served by
Benny Hinn. At first I
refused because I did
not want to be a
Christian, my heart is
very hard to accept
Jesus Christ as my
personal Lord and
Saviour. But it was
God's love is greater
than my rejection so
that my life can be
transformed to come
back to Jesus Christ.
I grew with the
introduction of christ
on one branch of
Indonesia in the field
GBI church, here
there are many things
that God taught me. I
am encouraged to
know the eternal love
of Jesus Christ, I was
invited to see the
sacrifice of His love
for the world. Finally,
in a short time (mid
2007), I began to join
as one of the servants
of God in the church
youth of the GBI. God
to use me a lot in this
ministry, began in the
small to the big
things. Although I feel
very young to do the
work that God has
given, but I believe
that only God is the
part of me then
everything would
pass along my God.
Serving God is not a
job that can be done
without pain, there
are so many
difficulties that befell
when I was involved
with my ministry,
there are many tears
that dripped every
time I remember my
past life. But, it all
ended because it was
time for me to start
something new. I
learned a lot with
what God every
show for me, so
much guidance God
is teaching for me,
especially me more
about what the
meaning of life and
my goals in my life.
The longer the time
passed, I began to see
how much the work
of God in my life. I did
a lot of sinners, and I
often repeat my sins,
but God is still taking
me to this day, He
never forgot me.
Over the past 4 years
I served the Lord
(2007-2010), many
services that God has
given me good
service to small to
large. I just want to
motivate one thing in
every person, that
everyone who
witnessed the
testimony of service
and I can realize that
God also will be able
to use those who do
not have a physical
abnormality such as
the Lord has used
me. I showed that I
had through the
boundaries of my life
where I do more than
I can do, and I believe
every one of you can
also penetrate the
boundaries of your
own life with the Lord
Jesus.
Let me bring you
now, `look at your
current situation, if
you are a normal
person now, I just
want to ask one thing.
Have you appreciate
your current situation
by giving your life
back to God?
Everything that
comes from the Lord
will return to God
freely, then it s
testimony may bless
you all ...
God Bless.
<let's join my service
on htto://
hattahalimas.blogspot.com/
>

0 komentar:

Posting Komentar