TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 01 Oktober 2010

“KESAKSIAN... TUHAN TEMPAT PERLINDUNGAN KITA ”

"KESAKSIAN... TUHAN
TEMPAT PERLINDUNGAN
KITA "
Mazmur 37 : 39 ORANG2
BENAR DISELAMATKAN
OLEH TUHAN; IA ADALAH
TEMPAT PERLINDUNGAN
MEREKA PADA WAKTU
KESESAKAN ! AMIN
Kejadian ini ditahun
2004..... saat itu saya masih
belum pakai air minum
Galong, saya lebih suka
memasak air utk minum.
Suatu ketika, saat air yang
dimasak sudah mendidih ,
saya mengangkatnya......
Sewaktu sedang
mengangkat air mendidih
dipanci besar , tiba2 telpon
berdering..... & saya
terburu buru mau
mengangkat telepon yang
berdering itu. Apa yang
terjadi???
Saya sendiri MENJATUHKAN
air mendidih ke tubuh
saya....... Mulai dari perut ke
kaki semua tersiram air
mendidih. Saya histeris
teriak2 memanggil anak
saya, karena saya juga
terjatuh duduk di lantai
yang penuh air mendidih
itu. Yah ... pasti anak saya
juga kaget melihat
mamanya saya ini yang
basah semua oleh air
mendidih dari panci yang
cukup besar.
Anak saya mengangkat
membawa saya berdiri
masuk dalam rumah ....
dan saya memeriksa perut,
kaki, & tangan saya ......
Apa yang terjadi ???
Saya teriakkk HALELUYA.....
PUJI TUHAN.... YESUS
ENGKAU SANGAT BAIK....
TERIMAKASIH TUHAN
YESUS.... OOO
HALELUYA......saya nangis
menyembah DIA.........
karena TIDAK ADA
SATUPUN LUKA BAKAR....
POKOKNYA TETAP SEPERTI
TIDAK TERJADI APAPUN. !!
Puji TUHAN....... 2 hari
kemudian, saya HARUS
BERANGKAT ke Surabaya
Pelayanan. TUHAN YESUS
Sangatlah Tahu, jika hamba
ini akan pergi utk DIA .....
oleh sebab itu <span>DIA
YANG JADI
PERLINDUNGAN</span>
buat saya..... <span>DIA
KERJA TEPAT WAKTU &
SEMPURNA untuk ku......
Terimakasih TUHAN YESUS.
Amin </span>
Sdr/i yang dikasihi
TUHAN....
Jangan pernah meragukan
DIA... PERLINDUNGANNYA
buat kita itu selalu ada &
tepat waktu... DIA TUHAN
yang sangat baik buatku &
buatmu.... amin
HambnaNYA, Erna T

0 komentar:

Posting Komentar