TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Sabtu, 02 Oktober 2010

“TUHAN TIDAK AKAN MENYEMBUHKAN DIA, SEBAB........

"TUHAN TIDAK AKAN MENYEMBUHKAN DIA, SEBAB........

 

Kejadian ini terjadi dalam Pelayanan di Surabaya, saya tidak sendiri melainkan bersama saudara saya , kami ber 4 melayani. Saat itu, kami diundang untuk mendoakan seorang Bapak yang sudah Percaya...... karena tabrakan dia terkena Lumpuh – Otaknya juga agak lupa & Buta.

Kata istrinya "R".... Tolong Doakan Suami saya,  karena saya percaya pasti TUHAN  dapat  Sembuhkan  suami  saya, terbukti : Melalui DOA beberapa Hamba TUHAN,.... dulu suami saya Lumpuh & sama sekali tidak dapat berdiri, tapi sekarang suami saya sudah dapat Berjalan sekalipun pakai Tongkat & juga Otaknya sudah dapat Meng-ingat kembali semuanya..... Hanya  tinggal  Mata nya saja yang belum dapat melihat "BUTA" .... kata "R" istrinya.

Wah... luar biasa dahsyatnya TUHAN kita, sudah menyembuhkan Bapak ini dari Lumpuh & Otak juga sudah pulih.......  sekarang kami ber 4 harus mendoakan mohon agar TUHAN menyembuhkan Mata Bapak ini.  Kami Mendoakannya......

Sementara kami mendoakannya...... tiba2 terdengar <span>SUARA DITELINGA</span> saya berkata:  JANGAN LAGI MENDOAKANNYA.... JANGAN MEMOHON UNTUK KESEMBUHAN MATANYA !!! karena, Bapak ini TIDAK BERTOBAT, JIKA DIA SEMBUH, MAKA DIA AKAN TINGGALKAN ISTRINYA !!  SAYA sangat Kaget mendengar  SUARA  itu.

Saya sampaikan kepada saudara saya untuk  Tutup DOA ...... Amin

Setelah Amin.... saya beritahu kepada istrinya, kata Pesan SUARA itu.... & istrinya "R" berkata pada saya sambil menangis :  Ibu erna..... Benar sekali apa kata TUHAN, sebab dalam keadaan Buta saja, Bapak Tidak Mau saya "R" yang mandikan, Bapak  selalu maunya Pembantu yang mandikan dikamar mandi..... dan saat mandi, Bapak selalu Meraba-raba – Memegang seluruh tubuh pembantu, sehingga tidak ada pembantu yang Mau Bekerja disini,  jika pembantu keluar, saya hrs segera cari suster, soalnya Bapak Tidak mau mandi kalau bukan mereka yang mandikan.

 Sambil menangis "R" bercerita lagi : dari dulu  bapak ( suaminya ini ) terus main perempuan, & sudah banyak  anak perjinahannya yang dibuang ....... Saya "R" menyangka, dengan Hajaran Tuhan seperti ini, suami saya Bapak ini BERTOBAT, ternyata Tidak bu..... terus saja dalam buta pun pembantu kita di pegang – diraba raba..... digodain.  Mendengar cerita  "R"  ini, jujur saja kami ber 4 juga sampai terheran heran .......! Pantasan ... TUHAN TIDAK MAU MENYEMBUHKAN BAPAK INI..... SOALNYA DIA TIDAK BERTOBAT !!!! Amin

 

Sdr/i yang dikasihi TUHAN.....

Galatia 6 : 7 Jangan sesat ! Allah Tidak Membiarkan Diri-NYA di Permainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan di Tuainya. Amin

Setiap Umat TUHAN, sebaiknya kita Tidak Mencobai TUHAN dengan sikap hidup kita,  <span>karena TUHAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN SIAPAPUN MEMPERMAINKAN DIRINYA.......... Amin  </span>

 

Hamba-NYA, Erna T



--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

0 komentar:

Posting Komentar