TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Minggu, 17 Oktober 2010

**KEJADIAN 4 : 1 ..... BERSETUBUH DENGAN...."

Kejadian 4 : 1 Kemudian manusia itu Bersetubuh dengan Hawa, isterinya, dan mengandunglah perempuan itu, Lalu melahirkan Kain ; maka kata perempuan itu : "Aku telah mendapat seorang anak laki2 dengan Pertolongan Tuhan." Amin

 

Sahabatku.........

Firman Tuhan sangat jelas berkata : BERSETUBUH dengan Hawa isterinya !

* Jadi yg namanya bersetubuh atau berhubungan sex hanya bisa terjadi antara Suami & Isteri !

* Yang namanya Berhubungan sex ... Bukanlah dengan isteri orang atau suami orang. !

* Yang namanya Berhubungan sex ... Bukan juga dengan Pacar !

* Yang namanya bersetubuh juga bukan dengan sesama jenis alias Homo atau Lesbi !

 

Semua ini adalah Kecemaran - Kemesuman - Hawa nafsu - Percabulan & Perjinahan !! Yang pasti menerima BALASAN YG SETIMPAL UNTUK KESESATAN MEREKA »»»

Kita baca Roma 1 :

Ay 24. Krn itu Allah menyerahkan mrk kpd Keinginan hati mrk akan KECEMARAN, sehingga mrk saling MENCEMARKAN tubuh mereka.

Ay 26. Krn itu Allah menyerahkan mereka kpd Hawa nafsu yg memalukan, sebab isteri2 mereka menggantikan Persetubuhan yang WAJAR dengan Yg TIDAK WAJAR !

Ay 27. Demikian juga suami2 meninggalkan Persetubuhan Yg Wajar dgn isteri mereka & menyala nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yg lain, sehingga mereka melakukan KEMESUMAN, Laki laki dengan Laki laki, & karena itu mereka menerima dalam diri mereka BALASAN Yang SETIMPAL untuk kesesatan mareka.

Sahabatku ........SADARLAH Sekarang juga !!!!!

 

Kesaksian :

Suatu malam kami kumpul dengan beberapa Pelayan & Hamba Tuhan dalam DOA semalam suntuk. Saat itu sekitar jam 12 malam..... saya mendengar suara agar memberitau seorang hamba Tuhan "H" bahwa dia harus dilayani Pelepasan...... & saya memberitau "H" bahwa ada SUARA yg berkata : Anda "H" harus Pelepasan ! Si "H" berkata pd sy : Pelepasan dari apa bu ??

Jawab saya : Tidak Tahu juga, karena SUARA itu belum beri tau saya harus PelePasan dari apa ? & saya beri dia waktu 3 hari pd "H" , jika memang dia sudah siap untuk dilayani pelepasan bisa hubungi saya.

1 hari ... 2 hari berlalu tidak ada berita dari "H",.... Namun TUHAN sudah beritau saya bhw : Roma 1 : 27 ini untuk "H" ........

Hari ke 3,..."H" datang kerumah saya, & saya cuma perlihatkan kertas bertuliskan ROMA 1 : 27 ini kamu "H" Kelainan Sex !!! Kamu "H" Harus BERTOBAT & HARUS DILEPASKAN ! Kata saya.

 

Puji TUHAN YESUS...... Karena "H" Mengaku PERBUATANNYA Yang Sudah beberapa kali Bersetubuh dengan Sesama Jenis..... Bahkan Pengakuan itu terJadi didepan pacarnya saat itu.

Akhir kisah ini "H" saya layani Pelepasan , & dia berjanji BERTOBAT ! Haleluya..... Puji TUHAN

 

Sahabatku.....

Sekali Lagi Pesan TUHAN hari ini : BERSETUBUH Hanya BISA TERJADI ANTARA SUAMI ISTERI SAH Yg diakui TUHAN ... & Secara WAJAR saja ..... JANGAN YANG TIDAK WAJAR !! Amin

 

Hamba NYA, Erna Tumbelaka



--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

0 komentar:

Posting Komentar