TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 05 Oktober 2010

“KISAH DI GUNUNG CINDAGAMANIK........”

"KISAH DI GUNUNG
CINDAGAMANIK........"
Kisah ini terjadi pada
Pelayanan kami team GBI
KF di atas gunung
Cindagamanik, sekitar tahun
2000 ....... Perjalanan yang
begitu jauh dari makassar
sampai Polewali, sambung
lagi... sambung lagi... ( saya
lupa nama daerah2nya ),
jalanan saat itu sangat
parah / rusak .... Dan
akhirnya sudah sore tiba
dikaki gunung, kami harus
jalan kaki naik gunung
Cindagamanik itu.
Tiba diatas gunung tsbt,
kami disambut oleh Hamba
TUHAN dari gereja yang
mengundang, & kami
dibawa ke rumah mereka
yang sangat sederhana.
Saat kami diperlihatkan
tempat untuk kami
beristirahat / tidur, saya
sangat Kaget ... Ya, karena
saat itu baru pertama kali
saya ( team ) Melayani
ditempat yang sangat
sangat minim ..... ( Kalau
sekarang sudah terbiasa /
sudah lolos.... Puji TUHAN )
Saya Kaget, saya Jijik, saya
Mendapati kalau tempat
tidur kami nanti malam
ternyata Sangat Jorok....
Sangat Bau.... & Penuh hhh
Kutu Busuk.... semua,
sekeliling tempat untuk
kami tidur itu Penuh Kutu
Busuk – Penuh Rayap !!
Saya Mengeluh !! Saya
Mengerutu !! Saya
Bersungut !! Saya
Ngomel !! .... & Yang tahu
saya lakukan itu hanyalah
tentu TUHAN & Suami
saya.
Lebih Kaget lagi, saat
dipanggil makan... wah
tidak bisa makan, sebab
saya melihat piring makan
kami dijilati kucing – dijilati
anjing disekitar tempat itu,
karena piring2 & gelas,
cucinya disumur & ditaruh
begitu saja. Selanjutnya
mau cari toilet.... bingung...
karena, Aduhhh saya tidak
dapat menceritakan disini
lebih lanjutnya......... Jujur
ya, saat itu suami saya
yang paling tahu saya
Bersungut... Marah...
Pokoknya Tidak Terpuji !!!!
Saya Katakan pada suami :
Kalau Pelayanan ini Bukan
dari TUHAN & saya minta
pulang .... kata saya :
Bagaimana bisa pelayanan
jika Tidak Mandi & Tidak
Tidur ??................ Apa
yang terjadi selanjutnya ???
Saat saya duduk dengan
Kesal – Dongkol<span>,</
span>
<span>SUARA TUHAN
datang pada saya, kata
NYA : Baca Yeremia 10 : 23
Aku tahu, ya TUHAN,
bahwa manusia tidak
berkuasa untuk
menentukan jalannya, &
orang yang berjalan tidak
berkuasa untuk Menetapkan
langkahnya. Amin ........
AKU MAU, engkau tetap
tinggal 3 hari 2 malam
untuk melayani umat KU
disini.... sekarang engkau
harus minta maaf kepada
Bapak Pdt nya !!!!!!</span>
Wah..... SUARA TUHAN ini
saya beritahu pada suami &
suami menyuruh...... Ayo
Cepat Minta Maaf sana pd
Bpk Pdt nya..... saya tidak
mau minta maaf, karena
menurut saya : Bapak Pdt
nya kan Tidak Dengar jika
saya telah Bersungut
ataupun ngomel ini tu...
kenapa mesti minta maaf ?
menurut saya, Cukup bila
saya tetap tinggal tetap
melayani & Tidak Pulang.
<span>Ternyata TUHAN
memaksa saya Harus buat
Pengakuan & Minta Maaf pd
Pdt nya !!! </span>
Akhirnya..... saya lakukan,
saya Mendatangi Bpk Pdt
nya & buat Pengakuan,
saya Mengakui semua &
saya minta maaf pada
nya.... sangat polos Bpk Pdt
nya, dia bingung & Heran
Mendengar Pengakuan
saya. Saya sangat
Bersyukur karena salah
sekecil apapun yang saya
lakukan, pasti TUHAN
MENEGUR saya..... DIA
Tidak Mengijinkan saya
Melakukan hal2 yang Tidak
DIA senangi.
Puji TUHAN..... KKR 3 hari
sangat diberkati TUHAN....
Mujizat-NYA nyata.....
TUHAN melakukan TUGAS
DIA untuk Umat NYA,
Amin..... salah satu mujisat
NYA adalah yang telah saya
saksikan sebelumnya
adalah Orang gila sembuh.
Haleluya....
Sdr/i yang dikasihi
TUHAN....
Sekecil apapun kesalahan /
dosa yang menurutmu
tidak ada yang
mengetahuinya, Tetaplah
Harus Diselesaikan terhadap
orang yang bersangkutan !!!
Jangan Mengira Karena
manusia Tidak Tahu,
ketahuilah TUHAN YESUS
MELIHAT & MENGETAHUI
nya.... DIA mau anak2-NYA
JUJUR & TULUS......... amin
Bacaan Firman : Lukas 12 : 2
Tidak ada sesuatupun yang
tertutup yang tidak akan
dibuka & tidak ada
sesuatupun yang
tersembunyi yang tidak
akan diketahui. Amin
Hamba-NYA, Erna T

0 komentar:

Posting Komentar