TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Senin, 25 Oktober 2010

" Kesaksian : PERTOLONGAN TUHAN DAHSYAT & TEPAT WAKTU "

Kesaksian ini dialami oleh
seorang teman :
ibu :"R" .......
Dan ibu "R" meminta saya
yang me-
noteskannya .........
Kisahnya :
Kejadian ini terjadi pada Tgl
21 Oktober 2010, sekitar
pukul 19.35 , tentunya
malam hari dan kebetulan
tidak ada seorangpun
dirumah...... Suami "R"
mendapat sms dari anak
buahnya yang minta
bertemu esok hari
untuk membicarakan
masalah Bonus Proyek.
Sesungguhnya memang
suami "R" sedang pusing
dgn proyeknya ini,
yang memang sedang tidak
menguntungkan ... yah
hanya pas pasan saja.
Saat itu "R" dan suaminya
sedang duduk duduk
diruangan tamu dan
membahas masalah
ini .......
sebagai isteri "R" memberi
saran kepada suaminya
agar besok sebelum
bertemu dengan anak
buahnya itu, harus
BERDOA dulu kepada
TUHAN .... minta Hikmat
TUHAN, agar semua bisa
berjalan lancar sesuai
kehendak TUHAN.
Mendengar saran isterinya,
sang suami bukannya
terimakasih ... melainkan
Marah dan berkata : Buat
apa DOA !
Besok bertemu, yah
langsung omong saja sama
anak buahnya itu. Suami
"R" tidak merasa
membutuhkan TUHAN.
Marah2 - Ngomel -
Bersungut - &
Mempersalahkan TUHAN ,
kata suami "R" : Selama ini
saya sudah terus BerDOA
& berDOA .....Sudah minta
dukungan DOA hamba2
TUHAN juga, tapi nyatanya
TUHAN TIDAK JAWAB .....
Mana TUHAN ??? TUHAN
TIDAK PERNAH JAWAB
DOA saya , kata Suami "R"
marah marah.
Kata "R" isterinya pada
suaminya : Tidak bisa
salahkan TUHAN... kita
sebaiknya juga KOREKSI diri
kita....
Selama ini TUHAN sangat
baik pada kita dan sudah
banyak menolong dan
memelihara keluarga kita, &
tidak pernah
kita kekurangan ..... kita
harusnya BERSYUKUR pada
TUHAN.
Tapi suaminya tidak
Menerima perkataan
isterinya ... suaminya
bertambah marah dan
berkata pada isterinya "R"
bahwa kamu yang
menyuruh saya jadi
kristen .. kalau tahu , tidak
usah punya agama. ..Yah
mereka Bertengkar!
Bertengkar ... Bertengkar &
Bertengkar. Akhirnya "R"
memilih Mengalah dengan
lari naik kelantai 2 untuk
Menghindari Pertengkaran
tersebut.
Apa yang terjadi ??
Ternyata Suaminya Marah
dan kejar isterinya "R"
sampai kekamar atas
dengan membawa kursi.
Tentunya "R sangat kaget
dan ketakutan melihat
wajah suaminya yang
sangat menyeramkan
seperti seekor
harimau yang siap
menerkam mangsanya. "R"
sangat ketakutan, tidak ada
siapa2 dirumah ... Tidak
aman !
Kursi yang dibawa itu
dilemparkan ke isterinya
"R" .... & "R hanya bisa
berteriak : TUHAN TOLONG
SAYA ......
TUHAN TOLONG SAYA ...
TUHAN TOLONG SAYA .
Dan Puji TUHAN kursi tidak
mengena pada "R"....
LUPUT !
Karena Tidak kena kursi ...
suami nya jadi seperti
kesetanan ... dia
mendatangi "R" dan
Mendorongnya ke
tempat tidur dan ........
tangannya dileher "R" dan
siap mencekik isterinya itu.
"R" ketakutan dan berteriak :
TUHAN TOLONG
SAYA ....... TUHAN
TOLONG SAYA !!
Tiba2 .. suaminya
melepaskan tangannya -
Bangun berdiri dari tempat
tidur - Tidak Jadi Mencekik
"R" isterinya.
Puji TUHAN .... saya sangat
Bersyukur dan
berterimakasih pada
TUHAN yang TELAH
MENDENGAR SERUAN
SAYA &
MELEPASKAN SERTA
MENOLONG SAYA TEPAT
WAKTUNYA !!!!
Yah, PERTOLONGANNYA
tidak pernah terlambat, oleh
sebab itu BERSERULAH
pada TUHAN setiap saat ....
juga
jika engkau menghadapi
situasi2 yang sangat
Menakutkan seperti "R"
yang Menjerit dan Berseru :
TUHAN TOLONG SAYA ...
TUHAN TOLONG SAYA ! ! !
DIA Pasti Datang Menolong
mu, Amin
"R" meminta saya Erna
Tumbelaka menulisnya
Hamba NYA, Amin

0 komentar:

Posting Komentar