TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 26 Oktober 2010

" 9 BULAN MENANTI DENGAN WAS WAS "

Mazmur 20 : 7 Sekarang
aku tahu, bahwa TUHAN
memberi kemenangan
kepada orang yang diurapi
NYA. Amin
Segala kemuliaan hanya
bagi dia selama
lamanya........
Sahabatku yang dikasihi
TUHAN .......
Suatu saat saya diberi tahu
bahwa "L" istri seorang
Pelayan TUHAN & saya
sangat kenal dengannya ....
sudah hamil 2 mingguan.
Saat saya bertemu
dengannya, heran juga
saya langsung katakan
padanya bahwa :
"L" ... kamu sedang hamil
anak cewek namanya RUT.
Yah "L" sangat senang
sebab dia sudah memiliki
anak laki.
Hari berganti hari ..... bulan
berganti bulan ..... Yang
Sangat Tegang itu saya
( tidak ada yang tahu )
sebab :
"L" bersama suaminya
berkata bahwa : Mereka
bermimpi ... anak yang
dikandung "L" itu bukanlah
cewek ....
melainkan cowok. Orang
tua mereka / mertua
mereka pun bermimpi
kalau cucu mereka itu
cowok.
Saya lebih tegang lagi, saat
mendengar berita dari
suami "L" bahwa beberapa
Hamba TUHAN (terkenal)
pun
bernubuat bahwa yang
dikandung itu : Anak Cowok
bukanlah Cewek.
HHmmmmmm .........
Hasil USG dokter pun
dipihak mereka bahwa
Anak Cowok , bukan
Cewek. Yah .... saya sangat
terpukul saat iitu.
"L" setiap pulang USG pasti
memberi tahu pada saya
bahwa dokter pastikan
Anak Cowok. Intinya, saya
salah.
Sahabatku ........
9 bulan yang hamil "L" ....
tetapi yang Tegang & Was
was itu saya. Selalu saya
bawa dalam DOA dan
DOA.
Tiba saatnya ....... "L"
menelpon kalau perutnya
sudah sakit dan minta
didoakan agar kelahiran
anaknya lancar.
Karena kondisi anaknya
agak sulit keluar, sempat di
USG lagi ..... anak Cowok.
Yah, sebagai hamba
TUHAN,
saya hanya bisa terdiam
lemas, dalam hati masih
ada harapan sebab anak
belum lahir.... DOA - DOA -
& DOA !
Saya menemani "L"
berjalan keliling rumah sakit
sesuai anjuran dokter. Putar
putar, jalan cepat sampai
saya
juga ikut capek, selama 5
jam putar jalan tetap anak
belum bisa lahir. akhirnya
saya capek sendiri &
berkata pada
suami "L" bahwa : Gantian
jaga, saya pulang dulu
istirahat dan bila anak mu
lahir, tolong telpn saya ya.
Saya pulang dan BERDOA :
TUHAN , TOLONG JANGAN
PERMALUKAN SAYA ....
SAYA YAKIN SAAT ITU
ENGKAU
YANG BERITAHU KALAU
ANAKNYA CEWEK, tOLONG
TUHAN JANGAN
PERMALUKAN HAMBAMU
INI,
DALAM NAMA TUHAN
YESUS Amin.
1 jam kemudian suami "L"
menelpon bahwa : anaknya
sudah lahir. Langsung saya
berkata : Iya .......
anakmu cewek atau
coewok ??? Suami "L"
berkata : PUJI TUHAN ...
RUT sudah lahir !!!!!!
Sahabatku ...... saya loncat
dan sangat bergirang ....
saya berteriak :
HALELUYA ... PUJI
TUHAN.... TUHAN YESUS
SANGAT BAIK .... DIA
TIDAK PERMALUKAN saya
Hamba NYA. amin
Sahabatku ...... saya sangat
bersukacita, karena TUHAN
selalu membela saya
sampai detik ini. Amin
Mari sahabatku ....
sungguh2 lah hidup bagi
NYA & Lakukan Perintah2
FIRMAN TUHAN AMIN
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar:

Posting Komentar