TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 08 Oktober 2010

»» DARAH YESUS BERKUASA HANCURKAN IBLIS ««

1 Yoh 1 : 7 Jika kita Hidup didalam Terang sama seperti DIA ada didalam Terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, & DARAH YESUS, ANAKNYA itu, Menyucikan kita dari pada segala dosa. Amin
Suatu sore jam 17.00, saya mendatangi seseorang yang baru saya kenal, seorang wanita yang berstatus wanita simpanan.Saya ingin menyaksikan Kasih YESUS pada wanita ini, saya mendatangi rumahnya. Setiba dirumah Wanita "S" ini, saya Bersaksi pada "S"tentang YESUS, tapi sambil saya bersaksi padanya .....
dia mendengarkan sambil
ϑi PIJIT oleh seorang Pria
"B" yang diperkenalkan
pada saya adalah Majelis
Gereja.
Saking asyiknya bersaksi pd
wanita "S" ini, tiba tiba.........
Pria "B" ( majelis gereja ) ini
bersuara berkata pada
saya : Kamu itu kalau bicara
seakan akan kamu punya
TUHAN yang luar biasa.
Jawab saya : Iya.....
Memang saya punya
TUHAN Luar Biasa !! Kan
Bpk "B" juga tau kalau
TUHAN YESUS luar biasa.
Jawab "B" : saya punya
ilmu & saya mau uji kamu..
Apa kamu berani ??
( Dalam hati saya ternyata
Majelis Gereja ini Merangkap
Orang "Pintar" / dukun ).
Saya ditantang oleh "B" Mau
ϑi Uji...... & saya jawab : Ya
Bisa.... Mau Uji bagaimana
pd saya ??
Jawab "B" : Mari
Tanganmu......
Saya berikan tangan kanan
saya & si "B" ( pakai kayak
merica ) Menekan 1 per 1
Jari2 saya sambil komat
kamit....
Saya tersenyum saja
sambil katakan DARAH
YESUS. !! Tiap 1 jari
ditekan ... saya juga katakan
DARAH YESUS..... jadi 10
jari ditekan dengan merica
sambil komat kamit.....
Saya juga 10 x Berseru
DARAH YESUS......
Setelah selesai 10 jari si "B"
berkata pd saya : Kamu
LOLOS karena kamu TIDAK
MERASA SAKIT .....Jika
kamu tadi Kesakitan artinya
Kamu Kalah.
Saya jawab pd "B" : bpk
mau tahu rahasianya ??
Jawab "B" : Apa rahasianya
itu ??
Jawab saya : Karena SETIAP
PEMBULUH DARAH Saya
Sudah DItetesi Dengan
DARAH YESUS...... DARAH
YESUS MENGALIR dalam
darah saya, jadi kamu "B"
pasti kalah !!! Amin
Si "B" terdiam & tidak dapat
berkata apapun, & saya
tinggalkan wanita "S" dan
"B" itu, saya pulang.
Puji TUHAN......Haleluya.....
Sahabatku, oleh sebab itu
sebagai Anak TUHAN, kita
harus benar2 Hidup
didalam TERANG sama
seperti YESUS ada didalam
TERANG.... Maka DARAH
YESUS pasti Menyucikan
kita, MemBersihkan kita dari
kuasa2 kegelapan/Dosa.
Tidak ada 1 pun Senjata iblis
dapat Menang jika kita ada
dalam TERANG KRISTUS,
sebab DARAH YESUS pasti
Menang.....DARAH YESUS
BERKUASA Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar:

Posting Komentar