TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 19 Oktober 2010

~ "JANJI TUHAN SANGAT TERUJI....."~

Mazmur 119 : 140 JANJI -
MU SANGAT TERUJI, dan
Hamba MU mencintainya.
Amin
Sebagai orang percaya,
sesungguhnya kita dalam
menghadapi masalah
apapun, TIDAK PERLU
TAKUT .... & TIDAK PERLU
BINGUNG ! Selama anda
dalam DIA maka pastilah
AMAN ! Sebab : JANJI
TUHAN YA & AMIN.
Kesaksian :
Namanya manusia pasti
pernah ada Rasa Takut ..
Juga pasti pernah ada rasa
Bingung. Itu pula yang saya
alami,
Saya pernah Takut &
Sangat Bingung ......
Kejadiannya : Tgl 29 Januari
adalah Tgl saya menikah
dengan suami saya. 1 hari
sebelumnya yaitu tgl 28 dia
kumpul2 cerIta ngobrol
dengan teman2nya.
Ternyata teman2nya yang
orang dunia
mempengaruhi dia &
menakut2i dia agar tidak
menikahi saya, Apa yang
terjadi selanjutnya ??
( Saya tidak tau apapun ),
seperti biasa yang namanya
orang mau menikah itu
pasti sangat repot. Tgl 29
Januari .... Saat itu kami
rencana ϑi kantor catatan
sipil jam 10 Pgi.
Saat jam 8 pagi saya telpon
dia mau tau apa sedang
siap2, ternyata dia tidak ada
dirumahnya dari tgl 28
malam. Sungguh saya
Panik, Bingung, & Takut
sekali. Saya telpon & cari dia
terus sampai jam 9 pagi,
dia tetap tidak ada berita,
Tidak ada 1 pun temannya
yg tau dia dimana. Saya
Sangat Panik, apalagi para
saksi & ortu saya semua
sudah menunggu ϑi kantor
catatan sipil. Saking
Takutnya batal Nikah &
Malu... Jujur saya lupa
DOA. Semua Kacau,
Jam 9.30 Pagi,,,, jadi sisa 30
menit harus ϑi kantor......
Tiba2 : Tet tet tet ,,,, Tet tet
tet , bunyi Klakson mobil ϑi
luar pintu..... Saya yg
sedang nangis langsung
Lari turun loteng untuk
Buka Pintu. Dia calon suami
saya muncul dalam
keadaan LUSUH - KOTOR -
BELUM MANDI & NANGIS2.
Saya Heran - saya Kaget
melihatnya, Otomatis saya
tanya padanya : Kamu
kenapa seperti ini ??
Jawab nya : Saya sudah
tinggalkan kamu, saya
sudah pergi KeMalino untuk
sembunyi dari mu,,,,
Kata saya : Bagaimana
kamu bisa balik ini ??
Jawab dia : Kamu benar2
disayang TUHAN !
Kata saya : Kenapa kamu
bilang seperti itu ?
Jawab dia : Sepanjang Jalan
& Semalam diMalino itu dia
berulang kali MENDENGAR
SUARA DITELINGANYA
YANG BERKATA : "JANGAN
PERNAH TINGGALKAN
Erna, KEMBALILAH PADA
Erna, BILA TIDAK MAKA
ENGKAU TIDAK PERNAH
PUNYA HARI BAHAGIA. !!!
Oleh Sebab itu saya balik
padamu Erna.
Puji TUHAN....kami berdua
kecatatan sipil dalam
keadaan Tidak Mandi - Tidak
Bedak - Pakai baju rumah &
Mata Bengkak semua
karena nangis. Tiba
dikantor .... ORTU & Para
Saksi serta beberapa tamu
semua heran melihat
kami...Pengantin Unik !
Sungguh TUHAN YESUS
sangat Baik padaku. Janji
NYA padaku YA & Amin.
DIA TIDAK AKAN
MEMPERMALUkLAN saya
anak NYA. Terimakasih
TUhAN, Karena akhirnya dia
James sudah jadi suami
saya. Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka.

0 komentar:

Posting Komentar