TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 15 Oktober 2010

* KATA ANAK Saya : MAMI DOAKAN SAJA, KARENA....*.

Kisah ini sungguh
membuat hati saya sebagai
mama saat itu sangat
terharu....... & saya
meneteskan air mata.
Ceritanya :
Anak bungsu saya,
bernama : Alsa ..... saat
kejadian baru berumur 4
tahun.......
Seperti biasa anak2 suka
bermain kejar2an, Sore itu,
Alsa bermain dengan
kakaknya ... Lari kejaran
dalam rumah mengitari
meja ruangan tamu. Sudah
saya larang, tapi biasa
anak2 tetap saja bermain
kejar2an.
Saya dikejutkan dengan
suara Nangis Alsa & Suara
Teriak kakaknya : Mami....
Alsa Jatuh .....
Saat itu papinya sedang
tidak dirumah, jadi saya
sangat Panik & Tegang,
karena Alsa jatuh &
mulutnya terpukul ϑi sudut
meja tamu dari kaca.
Apa yang terjadi ???
Darahnya begitu
banyak ..... Terus saja
mengalir, & Alsa teriak2
meronta kesakitan. Saya
panik mau lihat apa yang
berdarah.
Ternyata Bibir atas Alsa
ROBEK terbelah dua ...
Sampai dibawah hidung.
Sungguh sangat
mengerikan, saya takut
sekali & minta kakaknya ( 7
tahun ) telpn papinya
pulang untuk kedokter.
Mendengar kata mau bawa
Alsa kedokter, si Alsa
tambah histeris teriak2
nangis, saya coba
menenangkan dia dengan
kata2 : Supaya Alsa diobati
& dijahit bibirnya yg robek
ya, biar sembuh nak.
Tidak mempan, si Alsa
tambah teriak. Jujur, dalam
keadaan seperti itu, sama
sekali tidak ingat DOA...
Panik Bingung ...yang ada
hanya bagaimana agar
berhenti darahnya.
Papi nya juga lama sekali
tibanya, menurut papinya,
dia kira jatuh biasa saja, jadi
dia tidak cepat2 pulang.
Dalam keadaan seperti itu,
tidak tau mau apa, hanya
peluk terus anak saya
sambil lap darahnya
dengan kain hangat. Hanya
itu yang bisa saya
maminya lakukan.
Tiba2 anak saya Alsa sambil
nangis berkata : "Mami,,,,
saya TIDAK MAU
KEDOKTER, KARENA
DOKTER TIDAK HEBAT ...
DOKTER BIKIN SAYA
TAMBAH SAKIT NANTI,
MAMI SAJA YANG DOAKAN
Saya, KARENA TUHAN
YESUS YANG HEBAT,
TUHAN YESUS BISA
SEMBUHKAN Saya".
Perkataan ini sangat
membuat saya Kaget &
Terharu Meneteskan Air
Mata ! Saya Tersadar......
Sejak dia jatuh saya
maminya belum DOA kan
dia.
Sungguh sebagai mama,
ternyata saya SALAH !
Saya, menangis, sambil
berkata pada anakku :
Ya, Mami Salah & Mami
tidak akan bawa Alsa
kedokter, sekarang Mami
yang DOAKAN Alsa ya......
Sambil Memegang /
Menutupi Mulut bibirnya
Dengan Kain Hangat, saya
DOAkan Anakku..........
Alsa tertidur saat doa itu,
tapi Kain Hangat dibibirnya
Tidak saya lepas, tidak
berani saya lepas, saya
takut lihat bibirnya.
1 jam kemudian ... Alsa
terbangun & keluar kamar,
katanya Lapar mau makan.
Saya heran & periksa
bibirnya, HALELUYA....PUJI
TUHAN...... Saya sangat
heran..... Karena
SEMPURNA ! TIDAK ADA
BENGKAK - TIDAK ADA
BEKAS ROBEK - TIDAK ADA
RASA SAKIT SEDIKITPUN....
Kata Alsa pada saya lagi :
makanya mami, TUHAN
LEBIH HEBAT dari Dokter
kan !!
Sungguh saya terpukul
dengan perkataan anak
saya Alsa yang baru
berusia 4 tahun saat itu.
Sahabatku....
Mari semua kita lihat IMAN
Anak Kecil ini.... & Pesan
saya : Bimbinglah &
Bawalah Anak2 kita sejak
dini untuk DEKAT & TAKUT
AKAN TUHAN. Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar:

Posting Komentar