TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Kamis, 25 Februari 2010

Dua kali Tuhan menyelamatkan nyawaku

Berawal pada tahun 1999 bulan nov,saya bekerja sebagai seorang salesman di satu perusahaan makanan terbesar di Indonesia,suatu hari di tgl 17 nov 1999 saat sudah menjelang mlm sekitar pukul 17.30,truk yang saya kendarai beserta sopir saya melaju sangat kencang sekali,karena kami buru2 ingin pulang kerumah,saat itu hujan turun rintik2. Perjalanan kami saat itu adalah dari kota blitar menuju ke kota kediri,tetapi ketika kami sudah setengah perjalanan entah karena sopir saya mengantuk...truk yang dikendarainya tiba2 keluar dari badan jalan,mungkin karena sangat kencangnya truk tersebut sehingga sopir saya kehilangan kendali,akhirnya truk tsb menabrak pagar tembok rumah org sepanjang 6 meter hingga hancur dan truk tsb berguling2 dijalan lalu berhenti dalam keadaan terbalik,dgn kondisi ban sdh diatas...ketika truk masih dalam kondisi berguling-guling saya heran karena saya masih tenang dan masih sempat berdoa kepada Tuhan untuk minta pertolongan.

PUJI TUHAN.....ketika truk tsb sdh berhenti saya keluar dari truk,dan AJAIB!!!tidak ada satu pun atau sedikipun luka di tubuh saya,saya masih sadar total sementara sopir saya harus dibawa ke rumah sakit karena luka dalam.

Kejadian tragis yang kedua terjadi di bulan maret th 2007,ketika itu saya membawa sebuah mobil futura bersama teman saya dari kota malang menuju ke blitar,kebetulan waktu itu saya sendiri yang membawa mobil itu...

Pagi2 benar saya sudah berangkat,tetapi ketika sdh keluar dari kota malang,ditengah perjalanan tiba2 dari arah berlawanan ada 2 pengendara motor yang saling mendahului,mungkin karena terlalu dekatnya jarak mereka berdempetan sehingga salah satu motor tsb jatuh dan terlemar ke arah mobil saya,saat itu saya sangat kaget sekali dan tidak sempat menghindar sehingga akhirnya mobil saya menabrak motor tsb,karena motor tsb menyangkut di ban mobil saya sehingga mengakibatkan mobil saya terbalik,dan disaat mobil saya terbalik ada sebuah mobil lagi yang melaju dengan kencang menabrak pula ke mobil saya,kejadian aneh seperti yg pertama pun terjadi lagi,dalam kondisi mobil jungkir balik saya msh sempat berdoa kepada Tuhan.

Keajaiban pun terjadi,ketika mobil berhenti dlm keadaan terbalik,saya keluar dari dlm mobil dalam keadaan utuh tanpa luka sedikitpun,adahal mobil saya saat itu sdh berubah bentuk menjadi gepeng....

Setelah kejadian tersebut saya merenungkan bahwa Tuhan sangat menyayangi saya,Tuhan menunjukan begitu kasihnya yang besar kepada umatNya,cuma kadang kita sebagai manusia kurang penurutan terhadapNya,tdk menuruti perintahNya serta hukum2Nya

Semoga kesaksian kecil diatas bisa berguna bagi saudara2,untuk lebih setia lagi kepada Tuhan,Tuhan tdk menuntut apa2 kepada umatnya,hanya minta supaya kita mematuhi segala hukum2Nya,dan jangan dilanggar atau dirubah....

(Sumber kesaksian : Jimmy)

0 komentar:

Posting Komentar