TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 24 Februari 2010

Tuhan Dahsyat, Ajaib dan Perkasa

Shallom saudaraku. Saya mau membagikan pengalaman hidup saya hari ini yang LUAR BIASA. Saudara hari ini saya merasa galau karena semua yang di depan saya (kelulusan S2 saya, pekerjaan saya ke depan, hubungan saya ke depan) masih sangat kabur. Saya sudah membawa doa tentang kelulusan saya sejak Februari lalu (bulan dimana saya semestinya lulus) sampai sekarang dengan setiap hari intim bersama Tuhan berdoa, menangis dan mengharapkan Tuhan saja. Hari ini saya bener-bener bangun dengan perasaan yang sangat kacau, dan aku berdoa kepada Tuhan bahwa aku hanya percaya kepadaNya. Cause HE WILL MAKE A WAY FOR ME. Pagi ini juga aku memasukan permohonan doaku sekali lagi ke sahabatsurgawi.net. Selesai memasukan aku melihat lagi catatan rohaniku, dan ku diingatkan di Wahyu 3:7 "...apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup,..." dan ayat 8 "Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku"... saudara selesai saya membaca ini, saya mengimani bahwa saya telah mendapatkan. Singkat cerita, setelah saya selesai saat teduh, saya membuka email saya dan ternyata Tuhan menjawab salah satu doa saya, yaitu tentang kelulusan saya.. Professor saya sudah setuju dan mengatur waktu untuk sidang S2 saya bulan Mei ini tgl 20... Oh inilah jawaban yang selama ini saya tunggu-tunggu.. Saudara kalau S2 di Taiwan kelulusan ditentukan oleh Prof. Kalau Prof. sudah setuju maju sidang berarti hampir dipastikan sudah lulus.. Saudara memang benar firman Tuhan, bagi orang yang merenungkan firman Tuhan siang dan malam, maka Tuhanpun akan melindunginya, dan bahkan membuatnya berbuah walaupun di musim kemarau.. TUHANKU DAHSYAAATT.. terima kasih atas dukungan saudara/i yang telah mendokan saya sebelumnya... Tetap maju dalam Tuhan karna Dia adalah TUHAN YANG AJAIB, DAHSYAT, PERKASA, dan TAK TERGOYAHKAN UNTUK SELAMA-LAMANYA.. FIRMAN KEKAL.. JANJINYA SETIA dan TAK BERUBAH... mari saudara MAJU TRUS DALAM TUHAN....

(Sumber kesaksian : Chandra Setiadji)

0 komentar:

Posting Komentar