TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 24 Februari 2010

Kekasihku

MAZMUR 42 :2,3 Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya ALLAH. Jiwaku haus kepada ALLAH, kepada Allah yang hidup. bilakah aku boleh datang melihat ALLAH ?


Betapa berharganya kasih setiaMU ya Tuhan, aku merindukanMU seperti seekor rusa yang selalu merindukan sungai yang berair, haus akan Engkau, rindu yang selalu membuatku ingin selalu bersamaMU.

Saudara yang terkasih dalam Kristus, apakah kita selalu merindukan TUHAN, seperti kita merindukan seorang kekasih?? Masih ingatkah saudara, ketika masa-masa berpacaran? seberapa bergeloranya hati dan jiwa kita pada kekasih kita?
OOHH.. masa-masa itu adalah masa yang begitu indah, terpancar dari wajah kita, hati yang berbunga-bunga jika kita habis jumpa dengan kekasih hati kita.

Bacalah kembali ayat di atas berulang-ulang.. resapi.. renungkan.. rasakan dalam hati dan jiwa kita.. Adakah hati dan jiwa kita meresponinya..?? Seberapa rindukah kita pada DIA KEKASIH kita..?
KEKASIH YANG SELALU SETIA, SAAT ORANG TERDEKAT KITA SEDANG TIDAK SETIA, SAAT ANAK-ANAK KITA MENYAKITI KITA, SAAT SAHABAT-SAHABAT KITA MENGHILANG, SAAT SAUDARA-SAUDARA KITA JAUH..HANYA DIA YANG SELALU SETIA BERADA DEKAT DENGAN KITA.

Kiranya renungan ini dapat menguatkan kita..(ml)

0 komentar:

Posting Komentar