TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 24 Februari 2010

Jalan Tuhan lebih damai sejahtera

Kisah ini saya mulai dengan ucapan syukur karena kebaikanNya & kasihNya ,semua orang tentu berharap jadi orang kaya apalagi saya yang hidup sederhana tentu ingin mencicipi enaknya bergelimpang harta,singkat cerita saya waktu itu kerja di Jakarta mulai cari orang pinter dengan bos saya nyampe ke Cianjur mulailah di sana melakukan ritual penyembahan setan meminta nomor jitu waktu itu SDSB namun di tengah malam itu saya sambil nunggu sang dukun melakukan ritualnya saya tiduran di sofa hotel dan malam itu seakan saya di bawa pada alam lain ketika saya melihat pada sekeliling ruangan itu belum pernah saya liat begitu indah sekali walau udah jauh berjalan tidak terasa capek saya terus berjalan tiba-tiba saya melihat persimpangan jalan di tengahnya ada meja perjamuan dan duduk di sana seorang berjubah putih & berambut panjang lalu Ia menoleh kearah saya mukanya memancarkan cahaya lalu ia berkata "sadrah,sudah siapkah kamu mati hari ini ? saya bangun terperanjat lalu saya jawab "tidak Tuhan " hari itu juga saya berkomitmen walau tidak kaya tapi hidup dalam KRISTUS & puji Tuhan kini hidupku diberkati oleh Nya.Kesaksian lainnya ketika saya mendapat istri berbeda keyakinan pergumulan doa akhirnya membuahkan pertolongan Tuhan yang sungguh ajaib,kini kami hidup damai karena Tuhan Yesus ada di tengah keluarga kami.Dia adalah sumber segalanya ketika kami punya masalah kami berdoa padaNya & kami bersandar pada Yesus Kristus .Amin

( Sumber kesaksian: Sadrah - Tasikmalaya Jabar )

0 komentar:

Posting Komentar