TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 24 Februari 2010

Pesan tentang akhir zaman

Syallom saudara yang terkasih di dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS.

Saya akan bersaksi tentang apa yang saya alami ini,kejadian ini terjadi tahun 2008 kira-kira sekitar bulan Juni tanggal dan harinya saya lupa,tapi yang saya ingat adalah kejadiannya yang bagi saya sangat menyeramkan.Saya ingat sekali waktu itu kejadiannya pada malam hari,saya tertidur dan belum lama saya menutup mata saya bermimpi,dalam mimpi saya sedang berdoa di kamar saya dan dalam mimpi waktu menunjukan kira-kira jam 12 siang,baru saja saya mulai berdoa tiba-tiba langit menjadi gelap gulita karena keadaan yang gelap itu saya langsung keluar dari kamar dan saya pengen liat apa yang sebenernya terjadi di luar.Betapa terkejutnya saya setelah saya keluar dari rumah,saya melihat ke atas langit matahari berubah menjadi gelap gulita dan dalam hitungan detik semua orang berhamburan keluar rumah dan lari ke sana sini untuk mencari perlindungan,dan saya sendiri pun menjadi takut karena melihat keadaan yang menyeramkan seperti ini dan saya pun langsung mencari suami saya tapi saya tidak menemukan suami saya,akhirnya saya coba menelphone hp nya tapi gak nyambung-nyambung,saat itu juga saya langsung berpikir kalo saat ini adalah saatnya repture ( pengangkatan ) karena saya tidak bisa menemukan suami saya. Dalam keadaan bingung dan takut saya langsung lari dan saya memutuskan untuk pergi ke Tangerang ke rumah orang tua saya karena saya ingin melihat keadaan anak saya yang saya titipkan di rumah orangtua saya,saya terus berlari dan berlari.Bukan cuma keadaan yang gelap gulita tapi setelah matahari itu berubah menjadi gelap tiba-tiba dari dalam tanah keluar api dan lahar dan tanah2 runtuh dan terbelah-belah,saya melihat orang berlarian menyelamatkan diri dan banyak juga orang-orang yang mati terbakar dan masuk kedalam tanah yang terbelah.Sungguh keadaan yang sangat menakutkan,dalam keadaan takut saya terus berlari dan saya terus meminta tolong kepada TUHAN YESUS agar menyelamatkan saya dan keluarga saya dari bencana ini dan saya pun menangis bertanya kepada TUHAN" TUHAN apakah ini hari pengangkatan ? kenapa saya tertinggal TUHAN ?" saya terus bertanya seperti itu kepada TUHAN,saya terus berlari dan berlari dan akhirnya saya tiba di rumah orangtua saya , sesampainya saya di sana saya langsung cari anak saya dan betapa terkejutnya saya setelah mama saya bilang kalo anak saya hilang,mama saya bilang anak saya hilang di pelukannya,dan saya gak ngerti apa yang mama saya bilang,tapi mama saya terus menerus bilang seperti ini "anak kamu hilang,anak kamu hilang,padahal mama sudah dekap erat-erat dipelukan mama tapi tiba-tiba saja anak kamu hilang anak kamu hilang ".
Saat itu juga saya langsung tahu kalau sekarang adalah waktunya pengangkatan ( repture ).Mama saya masih dalam keadaan bingung dan syok karena mama saya belum bertobat dan gak mengerti apa itu pengangkatan ( repture )saya pun langsung bilang ke mama saya kalau suami saya pun hilang,dengan sedih dan bercampur takut saya melihat di sekeliling saya,bahwa semua keluarga saya masih ada dan lengkap karena semua keluarga besar saya adalah orang yang belum bertobat termasuk kedua orang tua saya dan adik saya.Saya sedih sekali, dan saya langsung berteriak ke semua saudara saya dan ke orangtua saya , saya bilang bertobatlah sekarang berbaliklah kepada TUHAN YESUS TUHAN yang benar,tapi mama saya bilang sudah terlambat dan gak ada perlindungan lagi dan saudara-saudara sayapun berkata yang sama seperti mama saya.Dan saya melihat raut muka mereka semua yang penuh dengan penyesalan dan takut.Saya menangis karena ingat sebelum semua ini terjadi saya gak pernah memberitakan kebenaran TUHAN kepada mereka dan saya sangat menyesal karena harus melihat mereka semua tertinggal.Dengan seketika itu juga rumah-rumah runtuh tanah-tanah runtuh dan terbelah dan semuanya terbakar api dan saya melihat ke dalam tanah , saya melihat lautan api yang sangat luas dan di dalam api itu banyak sekali setan-setan dan sel-sel seperti tahanan tapi di dalam sel-sel itu berteriak-teriak,menari-nari kegirangan karena saat itu mereka bebas dan keluar daang tersisa.
Saat itu juga saya mendengar suara dari langit yang sangat kencang dan bergemuruh seperti badai dan halilintar suara itu berkata kepada saya " keluar , keluar dari rumah itu cepat keluar dari rumah itu " saat mendengar suara itu saya langsung tahu kalau suara itu berasal dari TUHAN YESUS yang ingin menyelamatkan saya,dan saat itu juga saya membawa orangtua saya keluar dari rumah itu dan tiba-tiba saja saya terbangun dari mimpi yang menyeramkan itu,dan saya langsung menangis dan saya melihat suami saya lagi tidur di sebelah saya dan saya merasa badan saya panas seperti terbakar api dan badan saya pun basah karena keringat padahal kamar saya ber AC dan dingin tapi badan saya panas dan keringatan.Setelah kejadian ini saya langsung bertanya kepada pendeta tentang mimpi ini,dan pendeta itu bilang kalau apa yang saya alami ini adalah suatu penglihatan tentang akhir zaman / repture ( pengangkatan ).Dan sampai saat ini saya masih di berikan penglihatan-penglihatan yang lain yang berhungungan dengan pengangkatan.Dari semua yang saya alami ini membuat saya sadar dan saya selalu ingin memenangkan banyak jiwa terutama keluarga saya.Semoga kesaksian saya ini bisa memberkati saudara seiman.Lain waktu saya akan kesaksian lagi tentang penglihatan-penglihatan yang saya alami sampai hari ini.
TUHAN YESUS MEMBERKATI

(Sumber kesaksian : Risma Budiarsa - Jakarta)

0 komentar:

Posting Komentar