TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Selasa, 23 Februari 2010

Indah pada waktunya

Saya hari ini juga dapat mujijat dari Tuhan juga .Begini ceritanya Kemarin saya habis balik dari daerah laen habis ada urusan.Trus pagi ini tugas saya menumpuk ,saya merasa capek bgt,saya rencana buka kantor dealer mobil trus itu pun tidak gampang urusanya trus saya juga harus cari part time kerja buat menghidupi keluarga saya dan ada masalah yg laen juga .Dari kemaren malam saya merasa capek capek untuk menghadapinya rasanya sudah ga tau.Trus pagi pagi sekali bangun trus iseng iseng buka FS trus saya baca pesan dari Jonathan Andri bahwa masalah apapun serah kan semuanya pada Tuhan,itu menjadi kekuatan saya pagi tadi .Trus saya telp ke kantor untuk ijin membuka dealer mobil,trus pas saya telp dia bilangin kunci kunci untuk membuka dealer, puji Tuhann ,walaupun belom ada jawabannya tapi saya yakin pasti ada rencana yg indah dari Tuhan.Trus setelah itu saya baca koran trus saya telp ada perusahaan yg lagi cari orang,JAWABAN BOSSnya kamu bisa dateng hari ini untuk interview?saya jawab bisa.Trus sore tadi saya interview sama bossnya, KATANYA saya butuh orang seperti kamu,TRUSSS kerjanya malam hari aja (dari dulu saya memang mencari kerja yg malam aja krn siang saya rencana kerja di di mobil)PUJI TUHAN ENGAKAU SUNGGUH AJAIB RENCANA MU SUNGGUH AJAIB (saya sudah dari 2 bulan lalu cari part time atau malam aja tapi tidak mudah ),Truss bossnya kasih bayaran di luar luar bayangan saya,GAJI TERBESAR YG PERNAH SAYA TERIMA.BAPA terima kasih atas pertolonganMU ,dulu saya merasa bisa melakukan persoalaan dng kekuaatan sendiri ternyata ?????terlalu sombong,Tuhan sangat mengetuk hati saya hari ini,terimakasih Bapa,sungguh indah pada waktunnya.Saya percaya masalah ijin buka dealer mobil pasti Tuhan beri jalan pada waktunya.Terima kasih Bapa dan maafkan atas kesombongan saya.

Tuhan Yesus memberkati.

( Sumber kesaksian : Yudha Simon )

0 komentar:

Posting Komentar