TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 24 Februari 2010

Tuhan sembuhkan benjolan di dada kiriku

Shalom! Saya mau bersaksi mengenai jamahan kuasa Tuhan atas diri saya. Yang semakin membuat saya mengenal pribadiNya yang ajaib!
Dimulai pada waktu SMP, saya merasakan sakit terus menerus di dada kiri saya.
Saya pertama tidak mempedulikannya karena saya pikir itu hanya sakit biasa. Tapi rasa sakit itu sering sekali datang mungkin sehari bisa saya rasakan 2-3x berlangsung sekitar 15-30 menit. Tapi saya masih tidak terlalu peduli karena pada dasarnya saya orangnya cuek. Rasa sakit itu terus saya alami sampai saya duduk di bangku kuliah. Dan bila saya raba, terasa ada benjolan sekitar 3-4cm di dada kiri saya. Saya hanya bertanya-tanya apa ya kira-kira ini. Tapi saya masih tidak ambil pusing. Dan saya tidak pernah cek up. Karena saat itu kondisi ekonomi keluarga saya sangat lemah sehingga saya rasa tidak mungkin untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk cek up. Suatu hari saya pulang ke Solo pada waktu liburan semester. Suatu malam, saya tidak bisa tidur karena saya merasakan rasa sakit yang luar biasa di dada kiri saya yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Pada waktu itu saya tidak kuat dan saya tahu rasa sakit itu dari benjolan yang ada. Karena rasa sakit yang tertahankan, saya langsung tumpangkan tangan ke dada kiri saya dan berseru : "Dalam nama Yesus, sembuhlah!!" Saat itu juga, rasa sakit itu hilang seketika dan benjolan itu lenyap. Saya sampai meraba-raba berulang-ulang kali. Benar-benar lenyap!!! Tuhan Yesus luar biasa! Dia Jehova Rapha. KuasaNya tidak pernah berubah dahulu sekarang dan selama-lamanya. Amin!

Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"(Markus 5:34)

(Sumber kesaksian : Vee)

0 komentar:

Posting Komentar