TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 16 Juni 2010

~~DARI BUAHNYA POHON ITU DIKENAL~~

Seorang pendeta dijadwalkan untuk berbicara di sebuah konferensi sehari. Ia lupa menyetel wekwernya, dan ketiduran. Dalam ketergesaannya untuk mengejar waktu yg hilang, ia tergores saat bercukur. Lalu, ia mendapati bajunya belum diseterika dan menghanguskannya, karena seterikanya terlalu panas. Yang membuat keadaan lebih buruk lagi, saat ia berlari keluar ke mobilnya, ia melihat satu bannya kempes....

Dongkol dan kalut, pada saat ia selesai mengganti ban itu ia sudah terlambat satu jam dari jadwal. Betapapun, si pendeta merasa memiliki harapan saat ia akhirnya"di jalan." Ia memperkirakan bahwa kalau ia cepat2, ia mungkin hanya terlambat beberapa menit untuk sesi pertama. Ia melintasi kota, tidak melihat sebuah tanda berhenti di jalan. Saat ia menerobos tanda itu, ia melihat kelebatan seorang polisi, yang sudah tentu, menyuruhnya berhenti.

Melompat keluar dari mobilnya, si pendeta yang kesal berkata tajam, "Ayo, tilang saja saya. Semuanya serba kacau balau hari ini." Si polisi dengan tenang menanggapi, "Dulu saya mengalami hari-hari seperti itu sebelum saya menjadi seorang Kristen."

Piss...

"Jikalau suatu pohin kamu katakan baik, maka baik pula buahnya; jikalau suatu pohon kamu katakan tidak baik, maka tidak baik pula buahnya. Sebab dari buahnya pohon itu dikenal." (Matius 12:33)

Kesaksian Kristen kita ada dalam gaya hidup kita sehari-hari dan dalam apa yang dapat kita katakan tentang kekristenan kita.



TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA....AMIN

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar