TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Rabu, 16 Juni 2010

DIPULIHKAN TUHAN MELALUI HMC

Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena diberi kesempatan mengikuti HMC di Hong Kong. Dimana melalui acara ini, saya dipulihkan secara luar biasa.

Sesi demi sesi saya lalui dengan air mata, terutama saat sesi Luka Batin. Saya mengalami banyak kepahitan dengan teman, mantan pacar, dan keluarga. Pada sesi Pelepasan, ada beberapa hal yang Tuhan ingatkan, antara lain kutuk nenek moyang, dll. Saya pernah disembuhkan secara gaib oleh papa, karena papa adalah seorang dukun. Lewat HMC saya mengakui semua dosa karena saya percaya bahwa keterbukaan adalah awal dari pemulihan.

Setiba di rumah, saya melihat tangan kiri tergores. Saya bingung kenapa. Namun kemudian saya teringat perkataan hamba Tuhan pada sesi Pelepasan, yaitu segala sesuatu yang tertanam di tubuh akan keluar oleh kuasa Tuhan. Beberapa tahun lalu abang ipar (alm) kepahitan dengan saya, tanpa sengaja dia memegang tangan saya, (dia pernah ke dukun untuk mendukuni kakak saya yang waktu itu tiba-tiba benci kepadanya, dan setelah dia kembali ke rumah, kakak saya kembali menyukai dia.

Keesokan sore majikan saya memperhatikan tangan saya dan berpikir saya tersiram air panas. Lalu saya ceritakan tentang HMC (majikan saya adalah seorang pengerja di gerejanya) bahwa saya didoakan pelepasan dari keterikatan kutuk nenek moyang. Tentang tangan saya yang tergores, saya katakan bahwa itu adalah benda gaib yang keluar dari tubuh saya.

Tuhan bekerja tidak setengah-setengah, saya dipulihkan secara luar biasa!!

Dalam waktu dekat GBI Rayon 1B khususnya GBI Tanjung Duren akan mengadakan HMC (Healing Movement Camp) sekitar bulan Agustus, buat anda yang bertempat tinggal di sekitar Jakarta Barat dan rindu mengalami berkat pemulihan seperti kesaksian di atas, rindu mengalami pemulihan hubunganmu dengan Tuhan, orang tua, keluarga, saudara kandung, pasangan, mantan pasangan ataupun mengalami trauma masa lalu yang menyakitkan dan sulit untuk melepaskan masa lalu yang pahit dan kelam, pernah terlibat dengan kuasa kegelapan maupun okultisme, narkoba dan sulit untuk melepaskan semua ini. Nantikan info selanjutnya dari kami, persiapkan dirimu, buka hati untuk mengalami pemulihan, di tahun Pemulihan dan Kelimpahan ini. Dan jika di antara member ada info tentang HMC yang diadakan di daerah anda dalam waktu dekat, silahkan berbagi info kepada kami agar kami dapat segera mengirimkan info jadwal HMC melalui pesan grup untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Keterbukaan adalah awal pemulihan. Pemulihan diri adalah langkah awal menjadi umat pemenang. Kita pasti pulih!!!

Sumber: Kesaksian Sarinah/GBI Henessy Road Hong Kong

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar