TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Kamis, 24 Juni 2010

Kesempatan Hidup dari Tuhan (2)

Puji Tuhan, Dia selalu mendengar
doa saya, dengan kejadian tabrakan itu saya diingatkan
bahwa kaki ini harus melangkah ke jalan yang
benar. Tuhan telah menuntun
aku agar aku kembali ke
jalan yang benar. Teman-teman saya datang
mendoakan saya agar kesembuhan terjadi pada
saya.
Kini lima bulan sejak kejadian
itu saya tidak bisa berbuat
apa-apa selain tidur dirumah
dan melakukan pengobatan.
Tetapi sekali lagi puji Tuhan Yesus kini saya sudah bisa mulai berjalan lagi, Sedikit demi sedikit, walaupun masih dalam proses pengobatan
tapi mujijat itu nyata,
kesembuhan terjadi dalam
kaki saya.
Terimakasih Tuhan atas berkat dan jalan yang Kau beri. Agar saya tidak
melakukan hal hal seperti
dahulu lagi. Kini saya harus mulai lagi dari bawah tentang karir dan jodoh saya. Namun saya yakin dan percaya Tuhan selalu mendengar doa doa saya. Hari esok pasti
lebih cerah dan lebih banyak
lagi berkat Tuhan yang akan diberi.
Terimakasih Tuhan atas
kesempatan hidup yang
Engkau berikan kepada saya.
Untuk kita semua agar saling
memperhatikan perilaku kehidupan anggota keluarga kita atau saudara saudara yang kita cintai. Karena saya
melihat begitu banyak orang
yang terjerumus ke dunia yang tidak benar itu.
Terimakasih, Tuhan memberkati.
Sumber : Pelita Hidup

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar