TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Jumat, 04 Juni 2010

KETIKA DOA TERHALANG DOSA (sebuah doa)

Bapa kami dalam Jesus, ada satu hal yang tak dapat ku tutupi,
yaitu dosaku yang kuperbuat sepanjang hari ini.
pikiranku, perkataanku dan perbuatanku tadi telah menyebabkan orang pedih hati..

aku besalah kepada beberapa orang hari ini, itu berarti aku telah berdosa kepada-Mu sendiri.
aku melawan dan menyimpang dari apa yang Kau kehendaki,
itulah akar sikap hidup yang berakibat dosa terjadi..

dengan rasa sesal dan malu, aku merendah, di hadapan-Mu aku berdesah.
ampunilah aku yang bersalah, janganlah kiranya Engkau marah..

dosaku telah merusak dan memutus hubungan yang semula utuh dengan-Mu.
sebab itu aku membutuhkan pengampunan, supaya hubungan itu bisa dipulihkan..

selama dosa masih menguasai aku dengan kungkungan,
selama itu aku belum menerima pengampunan,
selama hubungan belum dipulihkan,
bagaimana dosa bisa tiba di alamat tujuan..

doa-doa ku terhalang oleh dosa, terhadap Engkau aku jadi hambar rasa,
doaku menjadi hampa dan mungkin juga sia-sia..

aku perlu kembali sebagai anak terhilang, supaya aku jangan makin sesat melangkah.
supaya hidupku tidak terbuang dan supaya doaku tidak terhalang..

sebab itu aku tidak minta ini itu,, yang ku minta hanya satu,
BApa, ampunilah dosaku, ulurkanlah tangan-Mu dan jabatlah tanganku..

Amin !!


(Yesaya 59:1-3)



Tangerang, 03 Juny 2010





[Lion of Judah]

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar