TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA

Kamis, 10 Juni 2010

..pegang tanganku, Bapa..

aku tertunduk sendiri..
Bapa,
aku tringat kenangan masa kecilku, pukulan yg ku trima bila aku salah
bentakan.. kemarahan trpendam..
haruskah aku yg menanggung beban org yang perih hatinya Bapa?

Bapa..
kini aku meratap
langkahku goyah dan perih hatiku memuncak
apa yg ku berikan untuk yang ku kasihi terbalas luka d hati
haruskah aku yg menanggung ketidak mengertiannya akan maksudku, Bapa??

aku lelah mengintari langit sendu
dalam anganku, Kau berjalan jauh d depanku..
aku tak bisa mengejarMu, Bapa
aku merasa tak mampu sentuh hatiMu..
dan aku trduduk sedih

aku cemburu pada kedamaian
Bapa
bawa aku pulang..

aku trtidur dalam airmata

hingga aku bermimpi
mimpi dmana Kau menggondongku
namun kita tjatuh Bapa
aku ingat apa yg Kau katakan saat itu..
"kau berat anakKu"

ya Bapa
aku berat akan dosaku

"bukan" jawabMu

"kau memberatkan dirimu dgn hal tak perlu..
padahal kau mengatakan, telah menyerahkan semuanya padaKu..
kau tak perlu menanggungnya anakKu..
Aku telah menanggung bebanmu itu"

aku tertegun
benar Bapa, aku mengaku tlah menyerahkan semua dalam tanganMu
tapi luka itu ku genggam erat dalam hati..

"Aku mau memakai luka hatimu
untuk sentuh banyak hati..
anakKu. Aku datang ke dunia yg kau jalani saat ini, agar Ku bisa menghibur luka hatimu
agar kau percaya bahwa Aku mengerti..
percayalah padaKu..
dan kini tugasmu,
jadikan lukamu pengobat hati lain..
maukah kau anakKu..??"


aku trtegun Bapa

"aku mengasihimu anakKu..
dan Aku akan menjemputmu, saat waktumu tiba
bukan saat ini.. karna banyak hati membutuhkanmu"

aku merasakan tetes airmata menetes kembali

dan aku terbangun dalam airmata


ya Bapa, aku mengerti
aku takan mengeluh lagi
aku mau.. aku mau Kau pakai hatiku


ampuni aku yg tak mengerti jalanMu
trimakasih karna tak bosan memperingatkanku


Mzm 43:5
Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Mat 5:14
Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.

ratapan
3:31 Karena tidak untuk selama-lamanya Tuhan mengucilkan. 3:32 Karena walau Ia mendatangkan susah, Ia juga menyayangi menurut kebesaran kasih setia-Nya


Jbu



...Lion of Judah..

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar